susuk kembang kantil

Susuk Kembang Kantil

KHUSUS UNTUK WANITA YANG INGIN MENJADI SATU-SATUNYA DI HATI SANG SUAMI

MANFAATKANLAH SUSUK KEMBANG KANTIL DENGAN SEGUDANG TUAH PENGASIHAN AGAR AURA ANDA SELALU MENAWAN DAN MENGGAIRAHKAN DI MATA PASANGAN

 

Wanita mana yang bisa terima kalau pria yang sudah berjanji akan hidup setia dengannya justru mengkhianati dirinya.

Kami tidak tega meminta Anda membayangkan hal tersebut terjadi dalam rumah tangga Anda. Cukup perhatikan saja public figure, teman, saudara atau tetangga Anda yang pernah mengalami sakitnya dikhianati suami.

Komitmen setia yang sudah diucapkan di hadapan Tuhan, malaikat dan tamu undangan dilupakan begitu saja seolah tak ada arti.

Perjalanan rumah tangga di awal pernikahan yang begitu manis dan penuh angan-angan indah untuk masa depan anak, buyar begitu saja karena kehadiran orang ketiga.

Anak-anak Anda yang sangat mendambakan KEHARMONISAN hubungan orangtuanya, menjadi terlantar bahkan jiwanya mengalami kekosongan kasih sayang.

Karena melihat ibunya begitu tersiksa dengan pengkhianatan sang ayah. Karena melihat sang ayah bercumbu dan menikmati cinta dengan wanita selain ibunya.

Kehadiran PELAKOR (perebut laki orang) akan membawa dampak merugikan dalam rumah tangga. Tidak hanya menyakiti batin seorang wanita, tapi juga menyiksa psikologis anak-anak mereka.

Saat Anda tersakiti secara batin, performa Anda dalam hal lain pun akan terganggu. Termasuk dalam mengurus anak-anak dan menjalani keseharian sebagai wanita karir.

Secara tidak langsung, penderitaan Anda akan menular pada anak-anak. Prestasi belajar dan sosialisasi mereka di sekolah bisa ikut terguncang karena masalah orangtuanya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menjaga keutuhan keluarga Anda, khususnya cinta suami Anda dari ganasnya virus pelakor. Dan salah satu jenis usaha atau upaya yang bisa Anda lakukan untuk melindungi keharmonisan rumah tangga serta membentengi cinta suami Anda adalah dengan menggunakan Susuk Kembang Kantil.

 

SUSUK KEMBANG KANTIL – Solusi Dahsyat untuk Melindungi Keharmonisan & Keutuhan Rumah Tangga Anda

Susuk Kembang Kantil adalah sarana pengasihan ampuh untuk membantu menjaga dan melindungi keharmonisan serta keutuhan rumah tangga Anda. Khususnya untuk menjaga hati suami agar tidak mudah tergoda oleh pelakor.

Susuk Kembang Kantil ini bekerja dengan cara membuka dan menguatkan aura pengasihan dalam diri Anda. Tidak hanya itu saja, vibrasi energi dari aura pengasihan yang terpancar, juga akan membentuk semacam tameng aura yang kemudian berfungsi untuk melindungi pasangan atau suami Anda. Tentu saja dari ganasnya pengaruh orang ketiga.

Perlu Anda ketahui bahwa Aura pengasihan ini tentu memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan Anda, terlebih kehidupan asmara dan rumah tangga Anda.

Mengapa? Karena pada saat aura pengasihan yang Anda miliki kondisinya buruk, maka warnanya akan cenderung redup. Kondisi tersebut tentu saja bisa membuat orang yang melihat atau berinteraksi dengan Anda, khususnya lawan jenis akan merasa tidak nyaman.

Orang-orang di sekitar Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda memiliki aura pengasihan dan daya tarik yang buruk. Hanya saja, secara otomatis mereka cenderung tidak respek dan enggan berlama lamaan dengan Anda.

Termasuk suami Anda! Dia akan merasa kurang bergairah ketika berada di dekat Anda. Karena menganggap Anda tidak menarik lagi dan membosankan.

Hal tersebut tentu saja bisa Anda buktikan sendiri dengan melihat sekeliling Anda. Coba perhatikan suami yang ketahuan selingkuh. Terkadang Anda dikagetkan dengan fenomena yang ada bahwa ternyata istrinya jauh lebih cantik dibandingkan selingkuhannya.

Karena memang selingkuhannya memiliki aura yang lebih menggoda. Dibandingkan istri sahnya sendiri.

Inilah kenapa Anda perlu memanfaatkan Susuk Kembang Kantil. Karena susuk yang satu ini merupakan sarana pengasihan yang cocok untuk membantu membuat suami Anda semakin cinta kepada Anda .

 

SUSUK KEMBANG KANTIL DIAMBIL DARI SARIPATI BUNGA KEMBANG KANTIL

Secara tradisional media pasang susuk yang digunakan untuk susuk kembang kantil adalah kuncup bunga kantil itu sendiri. Yang mana cara pasangnya adalah dengan cara menelan kuncup kembang kantil tersebut, metode pasang susuk ini lebih dikenal sebagai metode pasang susuk loloh atau ditelan.

Namun dalam perkembangannya, selain dirasa kurang praktis, pasang susuk dengan metode loloh juga kurang begitu aman. Karena kita tidak tahu apakah kembang atau bunga kantil yang digunakan aman untuk dikonsumsi atau tidak.

Itulah mengapa, mbak meida kemudian memformulasikan metode pasang susuk kembang kantil yang lebih modern. Yang mana mbak Meida mengambil saripati bunga atau kembang kantil tersebut, kemudian diproses sedemikian rupa sampai berbentuk minyak.

Tidak hanya itu saja, dalam proses pembuatannya, mbak Meida juga melakukan beberapa tahap pemrosesan energi. Mulai dari pembersihan energi, pelipat gandaan energi, sampai penguncian energi. Sehingga harapannya minyak kembang kantil ini bisa menjadi media pasang susuk yang selain aman dan praktis juga memiliki power energi pengasihan yang besar.

Dengan begitu, Anda akan lebih cepat merasakan reaksi atau manfaat dari susuk kembang kantil tersebut.

Perlu Anda ketahui, meskipun mbak meida menggunakan minyak, yang notabennya media pasang susuk tersebut berbeda dari media media susuk pada umumnya. Tapi pada dasarnya pasang susuk menggunakan minyak, masih sesuai dengan esensi pasang susuk itu sendiri.

Mengapa? Karena esensi dari susuk adalah memasukkan benda kedalam tubuh. Jika pasang susuk secara tradisional menggunakan media media seperti jarum emas, berlian, dan bunga kantil itu sendiri. Maka pasang susuk modern dengan minyak pun sama.

Yang mana ketika Anda mengoleskan media pasang susuk yang berupa minyak tersebut di permukaan kulit Anda, maka minyak tersebut akan meresap kedalam tubuh Anda melalui pori pori kulit Anda. Dengan begitu tentu saja pasang susuk dengan media minyak, masih sesuai dengan hakikat pasang susuk yang berlaku.

Dan setelah Anda mengoleskan susuk kembang kantil pada kulit Anda, entah itu kulit wajah, lengan atau leher. Secara tak kasat mata, energi pengasihan yang pada umumnya berwarna merah muda dan hijau tersebut akan memancar mengelilingi tubuh Anda. Sebagai pertanda bahwa energi ini sudah masuk dan menyatu dengan energi tubuh Anda.

Nah dengan begitu, secara perlahan tapi pasti, aura pengasihan yang bisa membuat suami Anda makin setia dan betah di rumah ini akan terpancar kuat melalui tubuh. Khususnya wajah Anda.

 

APA REAKSI YANG AKAN SAYA RASAKAN SETELAH MEMANFAATKAN SUSUK KEMBANG KANTIL?

Akan ada banyak perubahan positif yang Anda dapatkan setelah memanfaatkannya. Salah satunya adalah terbukanya aura pengasihan dalam diri Anda.

Aura pengasihan dalam tubuh seorang wanita adalah PENENTU seberapa menarik Anda di hadapan lawan jenis, khususnya di hadapan suami agar dia semakin sayang dan setia.

Aura pengasihan yang sudah terbuka dan menguat secara otomatis akan mempengaruhi kondisi fisik dan emosi Anda.

Wajah Anda yang seringkali terlihat lelah karena stres, beban pekerjaan, tugas rumah tangga hingga mengurus anak-anak, akan menjadi lebih cerah dan segar.

Karena selain menyentuh titik pusat aura pengasihan dalam tubuh, energi Susuk Kembang Kantil juga memperbaiki kondisi CAKHRA PUSAR (MANIPURA) yang berhubungan langsung dengan kondisi emosi Anda.

Dulu mungkin Anda sering merasa gelisah dan takut jika suami melakukan perselingkuhan.

Setelah Anda memanfaatkan sarana pengasihan dengan energi pelet kembang kantil ini, perasaan tenang, nyaman, aman dan ikhlas melepas suami menjalani hari-harinya akan mulai memenuhi perasaan Anda.

Suami yang melihat ketenangan Anda pun akan terpengaruh, sehingga dia merasa sangat terberkati memiliki Anda sebagai istrinya.

Selain ketenangan batin yang akan Anda rasakan, aura pengasihan juga akan memancar melalui tampilan fisik Anda.

Nur wajah Anda terlihat berbeda dari sebelumnya. Membuat suami Anda yang memandang jadi betah bahkan dari mata Anda terlihat KETEDUHAN DAN KETENANGAN yang selama ini dia butuhkan.

Perubahan positif ini jelas akan membuat suami kaget, meskipun begitu dia tidak akan menunjukkan kekagetannya secara langsung.

Namun, dia akan mulai memberikan perhatian, kasih sayang, belaian lembut serta perlakuan yang hangat seperti awal-awal pernikahan kalian.

Semua perubahan baik ini jelas akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga Anda. Membantu menghindarkan suami dari godaan pelakor karena semua harapannya sudah mampu Anda penuhi.

 

SEMUA REAKSI POSITIF ITU, APAKAH PASTI BISA LANGSUNG SAYA RASAKAN?

Berdasarkan pengalaman Mbak Meida menangani banyak klien, setelah pemakaian pertama sebuah sarana pengasihan, mereka langsung bisa merasakan reaksi positifnya.

Bahkan sarana pengasihan ini memberikan efektivitas yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan melakukan ritual secara mandiri.

Hanya saja, tiap manusia memiliki masalah dan kondisi vibrasi (kemampuan menerima dan merespon energi pengasihan) yang berbeda-beda.

2 indikator tersebut ikut mempengaruhi cepat atau lambatnya Anda merasakan reaksi positif dari Susuk Kembang Kantil ini.

Namun sebagai makhluk yang percaya akan adanya Tuhan, setelah melakukan LELAKU LAHIR DAN BATIN Anda perlu mengembalikan semua padaNya. Karena hanya DIA-lah yang berhak untuk memberikan jaminan dan kepastian pada kita.

Tugas manusia hanyalah berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan hajatnya.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Susuk Kembang Kantil dari Mbak Meida. Tentu saja, Mbak Meida akan berusaha semaksimal mungkin melakukan ritual supaya Anda bisa merasakan manfaat maksimal agar hajat Anda bisa segera terwujud.

Meski begitu, alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien mengaku puas atas pelayanan yang kami berikan. Artinya, hampir semua klien dan konsumen yang meminta bantuan kami merasa masalahnya bisa teratasi dengan baik.

 

APAKAH ADA BUKTI YANG SUDAH BERHASIL MERASAKAN MANFAAT SUSUK KEMBANG KANTIL?

susuk kembang kantil

susuk kembang kantil

susuk kembang kantil

 

BERAPA MAHAR SUSUK KEMBANG KANTIL?

Mahar Susuk Kembang Kantil sebagai sarana keharmonisan rumah tangga adalah Rp 2.800.000.

Dalam dunia supranatural, tidak ada istilah JUAL-BELI karena kami tidak menyediakan produk berupa barang.

Mahar yang Anda berikan adalah bentuk APRESIASI terhadap ilmu yang dimiliki Mbak Meida dan SODAQOH untuk Padepokan Dewi Cinta agar bisa terus melestarikan ilmu supranatural.

Jika Anda masih menganggap ini sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah batu kristal yang kami jadikan sarana untuk isi dari ENERGI PELET KEMBANG KANTIL, bukan manfaatnya.

 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN SUSUK KEMBANG KANTIL?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Susuk Kembang Kantil dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Susuk Kembang Kantil dengan cara menghubungi Customer Service kami, Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi Naya untuk melakukan pemesanan Susuk Kembang Kantil, silahkan transfer mahar ke rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 8365140487 atas nama Meida Eviriyani

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.