5 Ciri Paling Kelihatan Suami Tak Nikmati Hubungan dengan Istri

suami-tak-nikmati

Satu hal yang menantang dari sebuah pernikahan adalah hubungan seks. Karena dari perjalanan pernikahan yang panjang, kalian dituntut untuk menjaga kehidupan seks agar tetap panas dengan orang yang sama.

Di awal pernikahan, tentu hubungan seks menjadi hal yang menyenangkan. Tapi, setelah berjalan beberapa tahun tentu hubungan seks tidak terjadi sesering dulu.

Hal ini tentu perlu ibu bicarakan dengan suami karena hubungan seks yang tidak tersalurkan dengan tepat bisa menimbulkan perasaan ditolak bahkan tidak dihargai.

Sebelum Dewi Ranjang lanjutkan, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai segala masalah ranjang yang ibu alami.

Jangan malu ataupun takut, karena Dewi Ranjang akan dengan senang hati menerima konsultlasi dari kalian.

Tanda pertama suami tidak menikmati hubungan kalian adalah tidak mencapai orgasme

Pada awal pernikahan, orgasme bukan hal yang tabu. Tapi, setelah beberapa saat pernikahan istilah orgasme terasa asing di telinga karena jarang dicapai.

Dan, penyebab tidak mampu mencapai orgasme sendiri ada banyak. Salah satunya, bosan dengan pasangan.

Tanda kedua, suami tak lagi berinisiatif untuk mengajak berhubungan

Dalam sebuah penelitian, pria memang lebih banyak menjadi inisiator hubungan seks. Saat, pria ibu tak lagi melakukan hal ini, bisa saja dia memang tak menikmati hubungan dengan ibu.

Tanda ketiga, menolak dengan berbagai alasan

Apakah kalian akhir-akhir ini memiliki agenda seks yang terus ditunda? Saat seks tak lagi menyenangkan, suami akan jadi lebih kreatif dalam mencari alasan untuk menolak dan menghindari ibu.

Tanda keempat, melewatkan foreplay

Suami yang ingin buru-buru klimaks hingga tidak mempedulikan foreplay berarti dia ingin cepat menyelesaikan permainan karena mungkin saja dia tidak menikmatinya.

Tanda kelima, bahasa tubuh yang tertutup

Komunikasi nonverbal adalah tanda yang paling terlihat bahwa suami tidak menikmati hubungan seks.

Jika biasanya, suami sering menatap, namun kali ini dia mengurangi kontak mata, berarti ada sesuatu yang salah.

Pria yang tak menikmati seks, dia malas menatap, tak membalas ciuman maupun rangkulan ibu. Dia hadir secara fisik, tapi tidak dengan hatinya.

Untuk mengatasi hal ini, ibu bisa mencoba memanfaatkan paket sarana perawatan spiritual Miss V yakni Spa Kendedes.

Paket ini terdiri atas Kristal Ayu Rapet berupa batu alam dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik seks, meningkatkan gairah seks suami, miss V beraura dengan daya magis layaknya Miss V Kendedes dan lebih menggoda dan membuat suami ketagihan.

Selain Kristal Ayu Rapet, dalam paket Spa Kendedes Anda juga akan mendapatkan Kapsul Herbal Kendedes.

Dengan manfaat untuk membantu mengencangkan kembali otot-otot Miss V, mengurangi keputihan berlebih, keset dan wangi sepanjang hari serta menjaga kebersihan Miss V dari dalam.

Nah, jika Anda ingin meninggalkan kesan menggairahkan bagi suami, Anda bisa memanfaatkan Spa Kendedes ini.

Untuk mendapatkannya, silakan bisa hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Pesan Spa Kendedes <