Bikin Suami Tahan Lama di Ranjang Lewat 3 Cara Gila Ini

suami-tahan-lama

Dewi Ranjang sangat memahami, bagaimana rasanya memiliki pasangan intim yang mengalami ejakulasi dini.

Kehidupan seks jadi tidak menyenangkan dan ibu pun sebagai istri merasa tidak terpuaskan karena untuk mencapai puncak kenikmatan jadi terhambat.

Tidak jarang, sebagian besar klien Dewi Ranjang mengeluhkan hal ini. Dan, tentu saja Dewi Ranjang memberikan solusi terbaik untuk segala masalah ranjang yang Anda miliki.

Jadi, bagi siapapun yang disini yang memiliki masalah ranjang bisa berkonsultasi pada Dewi Ranjang melalui telp. maupun WhatsApp ke nomor 08111264401.

Jangan ragu atau takut berkonsultasi pada Dewi Ranjang karena sudah ada ribuan pasangan menikah yang berhasil mendapatkan solusi dari kami.

Cara pertama yang bisa Anda coba untuk membantu suami agar lebih tahan lama adalah memberikan obat herbal agar kuat lebih lama.

Dewi Ranjang menyarankan pada Anda untuk memanfaatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini. Ini merupakan sarana spiritual berupa batu alam dengan energi khusus untuk membantu mengobati masalah ejakulasi dini yang Anda alami.

Selain batu alam, dalam paket Kristal Anti Ejakulasi Dini Anda juga akan mendapatkan obat oles Dewi Cinta.

Cara penggunaannya pun mudah sekali, Anda bisa mengoleskan obat oles dewi cinta secara menyeluruh ke area Kristal Anti Ejakulasi Dininya.

Kemudian, setelah batu kristal terolesi secara sempurna, oleskan batu kristal tersebut ke Mr. P Anda secara pelan dan menyeluruh. Selanjutnya, suami Anda dijamin kuat dan tahan lama hingga 2 jam.

Cara kedua yang bisa Anda coba adalah mengganti posisi bercinta

Posisi seks tentu mempengaruhi performa optimal yang bisa Anda capai. Jika posisi seks terasa tidak nyaman dan seringkali memicu ejakulasi dini, ada baiknya mengganti posisi yang lain.

Lakukanlah eksperimen dengan suami Anda dengan berbagai gaya. Ini bertujuan agar suami lebih tahan lama dan mengurangi terjadinya ejakulasi dini.

Cara ketiga yang adalah mencoba permainan lampu merah dan hijau

Cara bermain permainan lampu merah dan hijau ini cukup mudah dan hanya menggunakan isyarat. Tujuannya sebagai kode yang digunakan pada sesi interplay.

Jika istri memberikan kode lampu merah, artinya perlu ada jeda untuk berhenti sementara. Kemudian untuk melanjutkan sesi bercinta, berikan kode lampu hijau.

Secara tak langsung, cara ini membantu suami lebih tahan lama dan tak alami ejakulasi dini.