INI 4 TANDA SUAMI ANDA PURA-PURA ORGASME

INI 4 TANDA SUAMI ANDA PURA-PURA ORGASME

Ternyata pria juga pernah pura-pura orgasme. Memang terdengar aneh karena secara umum pria biasanya tidak memiliki masalah mencapai orgasme, dengan siapapun wanitanya pun dengan gaya bercinta apapun.

Bahkan seperti kita tahu pria mampu melakukan hubungan seks secara cepat dan mampu mencapai klimaks dibandingkan dengan wanita.

Namun, kenyataannya pria juga pernah berpura-pura orgasme dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

Pertama, mengubah tempo kecepatan

Saat laki-laki ingin segera mengakhirinya, ini akan terlihat dari gerakan fisiknya yang seolah-olah telah mencapai klimaks.

Padahal, Anda tahu sendiri biasanya suami butuh waktu sedikit lebih lama untuk mencapai orgasme. Nah, jika saat berhubungan Anda melihat suami memberikan respon ragu saat klimaks, mungkin saja dia sedang memalsukannya.

Kedua, tempo nafas yang berbeda

Jika Anda sudah berkali-kali berhubungan intim dengan suami, Anda pasti paham seberapa cepat dan lambat tempo nafasnya saat foreplay maupun mencapai klimaks.

Perhatikan perubahan tempo nafas mereka yang tadinya lambat menjadi lebih cepat untuk meyakinkan Anda bahwa orgasme akan segera terjadi.

Ketiga, suami Anda menarik keluar penisnya

Tanda paling nyata tentu saja ketika suami Anda secara tiba-tiba menarik keluar penisnya. Hal ini jelas tidak bisa dilakukan pria saat dia benar-benar mencapai orgasme.

Jika Anda perhatikan, suami memalsukan orgasme dan langsung menarik penisnya keluar, artinya dia sedang berpura-pura puas dengan pelayanan Anda.

Keempat, menyembunyikan ereksi

Saat suami Anda memperlihatkan respon orgasme dan mengeluarkan suara erangan, tapi Mr P nya masih terlihat keras seperti batu, ini berarti orgasmenya tidak benar-benar tercapai.

Karena saat suami Anda sudah mencapai orgasme, maka Mr P nya akan kembali ke bentuk semula. Nah, untuk menyembunyikan hal ini, suami Anda biasanya akan segera berbalik atau mengganti gaya posisi bercinta agar Anda tidak memperhatikan perubahan tersebut.

4 tanda suami memalsukan orgasmenya ini penting untuk menjadi perhatian Anda. Karena ini merupakan bukti bahwa suami tidak puas dengan pelayanan Anda.

Bisa saja suami Anda sudah mendapatkan kepuasan di luar rumah. Sedangkan, saat bersama Anda dia melakukannya hanya sebagai formalitas.

Jika seperti ini, tentu akan sangat berbahaya bagi keintiman hubungan kalian. Sebagai Dewi Ranjang yang peduli dengan keharmonisan rumah tangga Anda, saran saya manfaatkan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Ken Dedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.