5 TANDA SUAMI BOSAN BERHUBUNGAN DENGAN ISTRI

5 TANDA SUAMI BOSAN BERHUBUNGAN DENGAN ISTRI

Wanita adalah makhluk yang peka. Saat suami mulai menarik diri karena bosan, dia pun bisa merasakannya. Nah, sekarang Dewi Ranjang akan sampaikan beberapa tanda suami yang mulai bosan berhubungan intim dengan istri.

Hal ini perlu diperhatikan istri karena kebosanan suami terhadap hubungan intim kalian, bisa berdampak fatal. Suami bisa saja mencari hal-hal menyegarkan di luar diri Anda.

Menjadi hal yang bagus apabila kesegaran yang dicari merupakan hal positif seperti olahraga atau bergabung ke komunitas. Menjadi hal yang buruk apabila kesegaran yang dicari merupakan hal negatif seperti wanita lain mungkin.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut Anda perlu perhatikan 5 tanda suami mulai bosan berhubungan dengan istrinya.

Pertama, sering menolak diajak berhubungan.

Jika kalian biasanya sering melakukannya 2-3 kali dalam seminggu dan inipun merupakan inisiatif dari suami, namun kali ini berbeda.

Hampir satu bulan dia tidak pernah menyentuh Anda. Saat Anda mengajaknya, dia menolak secara halus dan berkata lagi capek karena pekerjaan.

Kedua, komunikasi dan interaksi intim mulai berkurang.

Suami Anda adalah sosok yang perhatian dan peduli. Dalam keseharian, dia sering memberikanĀ surpriseĀ kecil dan membantu memberikan solusi untuk tiap keluhan yang Anda rasakan.

Belakangan, dia tidak lagi melakukannya. Komunikasi dan interaksi intim kalian mulai berkurang pelan-pelan.

Ketiga, menghindari kontak fisik dengan Anda.

Ya, suami Anda sendiri seolah risih jika Anda dekati. Dia menghindari sentuhan tangan dan belaian Anda.

Ini jelas membuat Anda frustasi karena biasanya suami Anda adalah orang yang aktif dalam memberikan perhatian berupa sentuhan.

Keempat, menjadi sensitif dan mudah marah saat berdua saja dengan Anda.

Perubahan emosi yang semakin berbeda dari hari ke hari bisa menjadi salah satu tanda jika suami Anda sudah bosan bermesraan dengan Anda.

Bukan tidak mungkin, jika suami awalnya seorang yang pendiam bisa mendadak pemarah bahkan marahnya tanpa sebab. Lalu, apa solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini?

Anda harus mampu mengembalikan simpati dan gairah suami pada Anda. Dan, salah satunya melalui sarana Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Ken Dedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atauĀ KLIK DISINI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.