3 Tanda Suami Bisa Memuaskan Istri Saat Berhubungan

suami bisa memuaskan

Halo Dewi Ranjang.

Saya salah satu penggemar dari channel YouTube Anda. Kebetulan saya dan suami berhubungan jarak jauh. Saya sendiri adalah wanita dengan kategori libido tinggi.

Saya sudah menikah selama 7 tahun tapi merasa tidak pernah mendapatkan kepuasan dari suami. Jika tidak mendapatkan kepuasan, seringkali saya salurkan dengan masturbasi.

Ini adalah salah satu curhatan dari salah seorang subscriber Dewi Ranjang. Tahukah Anda, jumlah wanita yang tidak terpuaskan oleh suaminya saat berhubungan ternyata cukup banyak.

Dari cerita ibu ini, dia mengaku tidak mendapatkan kepuasan tapi tidak menjelaskan detil apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Kalau dari pandangan Dewi Ranjang sendiri sih karena memang suaminya sedikit egois. Hanya memikirkan kepuasannya sendiri.

Nah, pada kesempatan kali ini Dewi Ranjang akan menjelaskan tanda-tanda suami yang mampu memuaskan istrinya saat berhubungan intim.

Namun sebelumnya, Dewi Ranjang ingin menyampaikan hal penting lebih dulu untuk kepuasan kalian dalam berhubungan intim yakni Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Tanda pertama suami bisa memuaskan istri di atas ranjang adalah tahu bagaimana cara menyentuh.

Terkadang, suami saat berhubungan dengan Anda, yang dia inginkan adalah buru-buru penetrasi dan orgasme tanpa mempedulikan apapun.

Suami yang bisa menyentuh area sensitif dan menghargai tiap proses adalah suami yang pandai memuaskan istrinya.

Suami Anda mungkin saja tidak tahu area mana saja yang sensitif bagi Anda, tapi meskipun begitu dia mencoba belajar bahkan bertanya pada Anda.

Tanda kedua suami bisa memuaskan istri adalah tidak bersikap egois.

Sebagian besar pria berpikir bahwa hasrat seksnya mesti terpuaskan. Padahal, seks melibatkan 2 orang yang sama-sama butuh dan ingin mencapai kepuasan bersama.

Jika suami berpikir bahwa dia adalah raja yang harus selalu dilayani istri sebaik mungkin, maka sebenarnya dia tak pantas mendapatkan seorang ratu. Karena dia tak mampu bersikap layaknya raja di atas ranjang.

Suami yang pandai memuaskan istri adalah suami yang memprioritaskan kepuasan istri.

Tanda kedua suami bisa memuaskan istri adalah tidak terburu-buru.

Lagi-lagi, pria langsung terburu-buru untuk melakukan seks yang dia inginkan. Padahal, seks yang cepat sangat tidak menyenangkan bagi istri karena hal itu pasti mengurangi sentuhan dan pemanasan.

Nah, jika suami Anda terburu-buru artinya dia memang tidak pandai memuaskan Anda saat berhubungan intim.

Jika sudah seperti ini, maka tak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan Kristal Vagina Kendedes. Siapa tahu, dengan mendapatkan kepuasan dari Miss V Anda, suami mampu membalas Anda dengan memuaskan Anda secara optimal.