Stres Saat Pandemi? Coba 3 Gaya Seks Ini untuk Mengatasinya

Stres Saat Pandemi? Coba 3 Gaya Seks Ini untuk Mengatasinya

Dewi Ranjang tahu Anda sedang stres dan tertekan karena pandemi. Hampir semua bidang kehidupan terkena dampak dan mungkin saja Anda termasuk orang yang finansialnya ikut terguncang karena pandemi ini.

Tidak perlu khawatir! Bagi Anda yang sudah menikah khususnya, ada obat khusus untuk mengatasi stres dan rasa tertekan yang Anda rasakan. Yakni, menikmati peraduan bersama pasangan halal.

Dewi Ranjang, di saat stres seperti ini saya malas berhubungan intim. Karena banyak tuntutan dan kebutuhan yang belum terselesaikan tapi harus ena-ena.

Justru itulah obatnya! Karena saat berhubungan intim, kalian akan melepaskan zat-zat penyebab stres dan hormon dopamine alias pencetu kebahagiaan akan mengucur deras.

Saat stres rilis dan kalian merasa lebih tenang, maka kalian akan lebih mudah mencari solusi dari rasa tertekan yang kalian rasakan selama pandemi ini.

Sebelum Dewi Ranjang jelaskan posisi apa saja yang bisa membantu merilis stres kalian, catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Jangan ragu atau takut menghubungi kami karena Dewi Ranjang menyambut baik semua klien yang berkonsultasi mengenai masalah ranjang mereka.

Adapun posisi pertamanya adalah Spooning.

Posisi spooning terlihat seperti suami memeluk Anda dari belakang sembari berbaring serta tidak menuntut adanya penetrasi. Saat berpelukan, satu tangan suami bisa menggoda puting dan klitoris.

Gaya seks kedua adalah Lotus.

Lotus adalah posisi seks dimana kalian berpelukan sambil duduk. Suami Anda duduk semi bersila dan Anda duduk di atasnya sembari terjadi penetrasi.

Peluk dan kunci tubuh Anda pada suami dengan cara tangan dan kaki melingkar pada pinggang suami.

Gaya seks ketiga adalah standing.

Cukup berdiri dekat tembok atau media lain yang kokoh dan biarkan suami mulai bekerja dari belakang.

Tentu saja, Anda tak hanya membutuhkan gaya baru. Karena suami Anda mungkin telah kehilangan gairahnya terhadap Anda karena stres menghadapi pandemi ini.

Maka, sebagai istri Anda harus tampil beda dan merawat Miss V secara ekstra. Anda harus membekali diri dengan sarana spiritual perawatan Miss V, Spa Kamasutra.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu menjaga kesehatan Miss V dan mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda, ini akan membantu mengobati keputihan berlebihan yang Anda alami dan meningkatkan gairah suami dalam berhubungan dengan Anda sehingga suami tak lagi jajan di luar.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.