Jangan Takut! Ini Seks Oral yang Aman di Masa Pandemi

seks-oral-aman

Berhubungan intim agar tidak membosankan dan begitu-begitu saja, tentu saja perlu variasi. Selain variasi gaya seks dan lokasi berhubungan, Anda bisa coba seks oral.

Sebelum Dewi Ranjang jelaskan secara lebih lanjut, silakan dengarkan dulu informasi penting tentang Spa Kamasutra.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda ini, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan suami.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

Jadi, tidak ada salahnya bagi Anda dan suami untuk tetap melakukan seks oral selama pandemi. Hanya saja, untuk melindungi diri agar tidak terancam dengan virus covid 19, Dewi Ranjang sarankan untuk menghindari deep kiss.

Kita tahu, seks oral merupakan hubungan seks yang melibatkan mulut di dalamnya, sedangkan penularan virus covid 19 ini salah satunya bisa melalui percikan air liur.

Sampai dengan hari ini, belum ada kasus yang menyatakan bahwa penularan covid 19 bisa melalui hubungan seks. Hanya saja, kita tetap perlu waspada apalagi jika pasangan kita cukup aktif di luar rumah.

Itulah kenapa, Dewi Ranjang menyarankan hindari deep kiss lebih dulu. Karena kontak seksual seperti berciuman secara mendalam dapat meningkatkan resiko penularan.

Jadi, sebaiknya setelah beraktivitas di luar rumah Anda bisa mengikuti protokol kesehatan lebih dulu baru kemudian bisa memeluk dan mencium pasangan Anda.