Begini 5 Cara Puasin Suami Lewat Oral Seks

oral-seks

Meski terdengar mudah, tapi para istri perlu tahu bahwa oral seks harus dilakukan dengan tepat. Karena ada faktor yang harus diperhatikan agar oral seks mampu memberikan kepuasan optimal pada suami.

Salah satunya adalah TEMPO. Jangan terlalu cepat, namun juga jangan terlalu lambat. Selain itu, Dewi Ranjang juga akan memberikan tips yang mampu menyenangkan dan memuaskan suami Anda secara optimal melalui oral seks.

Oh ya, sebelum Anda menggunakan tips yang akan Dewi Ranjang sampaikan ini, akan lebih bagus hasilnya jika Anda memanfaatkan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Tips Pertama untuk Memuaskan Pasangan Lewat Oral Seks adalah EKSPLORASI

Suami Anda tentu akan sangat senang apabila Anda tahu dimana titik-titik gairahnya. Anda tak hanya bermain dengan Mr. P suami, tapi juga mengeksplorasi area tubuh yang lain melalui rabaan dan jilatan.

Tips Kedua adalah Jangan Malu untuk Gunakan Kedua Tangan

Jika satu tangan menggenggam Mr. P sembari melakukan oral, jangan biarkan tangan satunya menganggur. Belailah suami di bagian-bagian yang memungkinkan seperti dadanya yang bidang. Atau Anda juga bisa menggengam tangannya agar kedekatan emosional diantara kalian semakin kuat.

Tips Ketiga adalah Melakukannya dengan Senang Hati

Meski terlihat sepele, tapi melakukannya dengan senang hati akan memberi dampak yang berbeda. Saat Anda mencoba memuaskan suami dengan hati yang jengkel atau tidak ikhlas, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda.

Maka sebelum mencoba oral seks, pastikan Anda melakukannya tanpa tekanan dan paksaan.

Tips Keempat adalah Pastikan Posisi yang Nyaman

Anda bisa berdiri, berbaring ataupun berada pada posisi 69. Ini merupakan posisi paling umum yang bisa dilakukan pasangan untuk melakukan oral seks.

Apapun posisi yang Anda pilih, pastikan nyaman dan biarkan suami mendapatkan posisi yang nyaman pula. Karena posisi juga ikut menentukan tingkat kepuasan kalian.

Tips Kelima adalah Lakukan Sesuai Selera

Mungkin Anda mendengar tips ini dan itu dari Dewi Ranjang maupun dari sumber yang lain. Sebenarnya, tips ini hanya mendukung dan memberikan referensi untuk Anda.

Anda tidak perlu harus menirunya 100% plek karena tiap pasangan memiliki cara masing-masing untuk mendapatkan kepuasan. Fokuslah untuk melakukannya karena cinta dan keharmonisan rumah tangga Anda.