5 Hal yang Berubah pada Miss V Setelah Berhubungan

miss-v-berubah

Setelah Anda berhubungan dengan suami, setidaknya akan ada 5 hal yang berubah pada Miss V Anda. Tapi, Anda tidak perlu takut karena sebagian besar wanita akan merasakannya. Jadi, ini adalah hal wajar.

Apa saja detil perubahan itu? Simak penjelasannya, tapi sebelum itu Anda perlu dengar info menarik mengenai Spa Kamasutra ini.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda ini, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan suami.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

HAL PERTAMA, GATAL

Tiap kali usia bercinta, akan ada rasa gatal yang disebabkan oleh beberapa hal. Bisa itu akibat iritasi dari luka saat penetrasi, kulit sensitif atau alergi pelumas.

HAL KEDUA, BENGKAK

Setelah bercinta kemudian miss V Anda ternyata terlihat sedikit bengkak, ini adalah hal yang umum terjadi. Bahkan bengkak ini adalah tanda gairah yang masih tersisa meski seks telah selesai.

Jaringan mirip spons pada wanita saat terisi darah selama gairah memuncak akan membuat vulva agak gemuk dan bengkak.

HAL KETIGA, SENSASI TERBAKAR SAAT BUANG AIR

Setelah berhubungan kemudian Anda ingin buang air kecil, biasanya wanita akan merasakan sensasi terbakar. Ada 2 hal yang perlu disorot yakni kemungkinan infeksi saluran kencing atau ada luka mikro.

Luka mikro bisa muncul karena berbagai hal termasuk bulu kemaluan pasangan yang agak abrasif di kulit.

Pastikan untuk tidak menggosok dengan tisu toilet saat Anda merasakan sensai terbakar. Tepuklah dengan lembut untuk mengeringkan organ intim setelah buang air kecil.

Jika masih terasa seperti terbakar, Anda bisa menepuk pelan miss V Anda dengan handuk hangat.

HAL KEEMPAT, VAGINA KERING

Ini tanda bahwa sejak awal berhubungan organ intim Anda kurang terlumasi. Jika ini terus terjadi, Anda bisa meminta suami untuk memperpanjang masa foreplay agar miss V lebih siap dan terlumasi secara optimal.

HAL KELIMA, SEDIKIT BERDARAH

Kadang juga timbul pendarahan pada organ intim dan ini juga disebabkan oleh banyak hal termasuk di dalamnya adalah kekeringan pada miss V.

Seks yang kasar juga bisa akibatkan luka pada organ intim. Maka, jika Anda tidak suka dengan perlakuan suami yang kurang sopan saat berhubungan, Anda bisa mengkomunikasikannya.