5 GERAKAN NAKAL YANG BISA MEMUASKAN SUAMI

memuaskan-suami

Setiap pasangan memiliki gaya bercinta masing-masing. Ada yang ingin sealu mendominasi. Ada yang lebih suka didominasi.

Apapun gaya bercinta Anda, sebaiknya Anda mencoba 5 gerakan nakal ini. Karena jika Anda menjalankannya dengan tepat, Anda bisa membuat suami tergoda dan terpuaskan birahinya.

Oh ya, sebelum Anda mencoba 5 gerakan nakal ini, Anda harus lebih dulu memanfaatkan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Ken Dedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Pertama, kibaskan rambut panjang Anda di depan suami

Kibasan rambut Anda yang panjang, apalagi sehabis keramas dan masih tersisa aroma wanginya, bisa Anda coba di depan suami.

Lakukan secara pelan di depan suami dan pastikan dia melihat Anda. Anda tidak perlu khawatir jika dia tidak memandang Anda dengan lekat. Karena tentu saja, suami malu memperhatikan Anda secara berlebihan. Tapi, Dewi Ranjang yakin suami Anda tetap curi-curi pandang pada gerakan nakal Anda.

Kedua, mainkan bibir Anda di depan suami

Anda bisa mencoba menggigit bibir bagian bawah atau bagian atas bibir Anda. Mainkan kurang lebih selama 5-7 detik secara pelan-pelan dan pastikan suami Anda memperhatikan Anda.

Ingat! Dia tidak harus melihat Anda secara lekat-lekat. Karena dia akan merasa tidak nyaman dengan hal itu. Biarkan suami menikmati gerakan nakal Anda tanpa sepengetahuan Anda agar dia puas dengan sendirinya.

Ketiga, mainkan mata Anda di depan suami

Pastikan posisi Anda berada di depan suami! Sibukkan diri Anda dengan hal kecil apapun itu seperti memotong sayuran, melipat pakaian, menyetrika dsb.

Setelah itu, cobalah untuk memandang mata suami Anda dengan penuh hasrat dan kerinduan. Tatap terus mata suami Anda sampai dia merasa ada yang sedang memperhatikannya.

Saat suami sadar dengan tatapan Anda, alihkan tatapan mata Anda sambil berikan sedikit senyuman seolah-olah Anda tidak tersenyum untuknya.

Mainkan permainan ini sebanyak 3 kali sampai suami Anda merasa penasaran dengan apa sikap yang Anda lakukan. Oh ya, siap-siap saja setelah Anda lakukan ini suami akan segera menerkam Anda.