4 Aromaterapi untuk Membangkitkan Gairah Suami

membangkitkan-gairah-suami

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah suami. Bisa itu melalui penampilan Anda, sentuhan yang Anda berikan bahkan aromaterapi yang Anda pajang di rumah Anda.

Aromaterapi bukan sekedar wewangian untuk pengharum ruangan. Aromaterapi dengan aroma tertentu bisa membangkitkan gairah suami Anda.

Karena aroma tertentu ini mampu merangsang indra penciuman yang kemudian memberikan sinyal-sinyal ke tubuh sehingga gairah seksual pun bisa meningkat.

Meskipun terkesan sepele, aromaterapi ini bisa memicu ereksi pada pria dan wanita juga mampu lebih menikmati permainan di atas ranjang yang semakin intim.

Yang pertama, aroma peppermint

Aroma yang satu ini memiliki sifat menenangkan dan menciptakan sesi bercinta menjadi lebih santai. Kandungan menthol pada aroma peppermint memang dikenal memiliki sifat menenangkan.

Sehingga saat berhubungan intim kalian akan merasa lebih rileks yang membawa kalian mampu mencapai puncak kenikmatan.

Yang kedua, aroma mawar

Jangankan aromanya, bentuknya saja sangat seksi dan merupakan simbol dari keromantisan. Saat suasana kamar Anda dipenuhi dengan aroma bunga mawar, tidak ada salahnya bagi istri untuk menggoda suaminya lebih dulu.

Godaan nakal dari Anda ditambah dengan aroma dari sang ratu bunga, bisa membangkitkan gairah seksual selama sesi bercinta.

Yang ketiga, aroma vanila

Aroma vanila adalah aroma yang bagus untuk menurunkan tingkat stres siapa saja yang menghirupnya. Saat terhirup hidung, aroma yang membantu merilis stres dan tekanan ini juga akan memberikan kesan lebih intim sehingga mampu merangsang gairah suami.

Jadi, jangan ragu menempatkan aroma vanila di kamar pribadi Anda dengan suami.

Yang keempat, aroma kayu manis

Aroma manis dan lembut akan membuat tubuh serta pikiran Anda tenang sehingga kalian akan lebih siap berhubungan intim.

Kayu manis sendiri mengandung afrodisiak sehingga dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual seseorang. Saat terhirup, aroma manis dan lembut ini juga membantu meningkatkan kelancaran sirkulasi darah.

Jadi, tugas Anda sebagai istri sekarang adalah menyediakan aromaterapi khusus ini untuk kamar pribadi Anda bersama suami. Dan, untuk mendapatkan aromaterapi ini Anda bisa memanfaatkan Olensia Adara.

Olensia Adara adalah minyak esensial dengan aroma sensual yang dilengkapi energi spiritual untuk meningkatkan kemesraan dan keharmonisan dengan suami.

Cara menggunakan Olensia Adara ini sangat mudah, Anda bisa menambahkan 2-3 tetes Olensia Adara ke dalam produk kecantikan favorit Anda seperti lotion, sampo, conditioner, sabun cair, sabun wajah dsb.

Selanjutnya, Anda bisa gunakan produk kecantikan seperti biasa dan rasakan manfaat luar biasa untuk penampilan lahir batin Anda.

Manfaat utama dari Olensia Adara adalah membantu membuka aura daya tarik seksual Anda, sehingga tiap kali Anda menggunakan produk kecantikan yang sudah Anda tetesi Olensia Adara, kemudian aroma Anda dihirup oleh suami, maka disitulah Anda akan merasakan manfaatnya.

Untuk mendapatkan Olensia Adara, Anda bisa menghubungi Dewi Ranjang melalui telp./WA di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Olensia Adara <