5 Cara Manjakan Miss V Tanpa Harus ke Salon

manjakan-miss-v

Setelah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun, perawatan diri sering dilupakan. Apalagi perawatan terhadap Miss V. Kita sering mengabaikan hal tersebut dan menganggap perawatan terhadap Miss V tak terlalu penting.

Padahal, jika wanita rajin melakukan perawatan bukan hanya untuk memanjakan diri sendiri tapi juga membantu membahagiakan suami. Jika Miss V Anda bersih, tentu saja ini membuat suami Anda makin betah bersama Anda.

Nah, cara pertama yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan Miss V Anda adalah dengan memanfaatkan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Cara kedua untuk menjaga memanjakan Miss V adalah menjaga tingkat kelembaban Miss V.

Tiap kali selesai buang air kecil, pastikan Anda membersihkan Miss V sampai kering karena keadaan lembab pada area Miss V adalah tempat favorit bagi bakteri dan virus untuk berkembang.

Selain itu, tiap 2 kali dalam seminggu Anda bisa memanfaatkan Sabun Kendedes dengan kandungan herbal yang bagus untuk menghindarkan tumbuhnya bakteri dan virus.

Saat membersihkan area Miss V dengan Sabun Kendedes ini, mulailah dari vulva ke arah belakang. Lakukan gerakan satu arah untuk menghindari perpindahan bakteri dari anus ke vagina dan vulva.

Tenang saja, Sabun Kendedes ini bisa Anda dapatkan sebagai bonus saat Anda memaharkan Kristal Vagina Kendedes.

Cara ketiga memanjakan Miss V adalah tidak menggunakan wewangian pada Miss V.

Agar aroma Miss V tetap wangi atau setidaknya tidak mengeluarkan aroma tak sedap yang berlebihan, Anda bisa mengganti pakaian dalam 2 sampai 3 kali dalam sehari. Ini sudah cukup untuk membuat Miss V Anda nyaman dan dalam kondisi yang baik.