4 Cara Membuat Suami Lebih Cepat Panas Saat Foreplay

lebih-cepat-panas

Jangan buru-buru langsung menikmati hidangan utama. Karena bercinta takkan pernah jadi menyenangkan jika Anda lakukan tanpa foreplay.

Bagi sebagian besar pria, mereka lebih suka langsung tusuk. Tapi, bukan berarti semua pria langsung panas saat Anda ajak untuk berhubungan.

Sama seperti wanita, dia juga bisa merasakan stres dan tidak selera terhadap godaan Anda. Oleh sebab itu, Anda sebagai istri juga perlu belajar untuk memancing dan memanaskan gairah suami melalui foreplay.

Jadi, apa saja yang bisa dilakukan oleh istri?

Pertama, dari telinga turun ke leher

Rangsangan pada telinga bisa membuat suami Anda mencapai puncak orgasme. Saat kalian sedang duduk berdua, coba saja bisikkan kata-kata nakal dengan suara pelan, mendayu-dayu dan mendesah.

Jika sudah, Anda bisa turun ke bibir hingga leher dan tengkuk. Kombinasi panas yang keluar dari mulut Anda dan getaran dari vibrasi Anda akan memicu sensasi serius pada gairah suami.

Kedua, ciuman yang baik

Saat Anda menggoda suami dari telinga, Dewi Ranjang menyarankan untuk turun ke bibir. Dan, inilah kesempatan Anda untuk memberikan ciuman panas dimana secara perlahan Anda bisa memainkan lidah Anda pada bibir suami.

Goda juga suami dengan sedikit memberikan gigitan di area bibir bawah.

Ciuman mampu meningkatkan hormon dopamin dalam otak. Dopamin bertanggung jawab pada kenaikan hasrat seksual, baik pria maupun wanita.

Ketiga, berikan perhatian pada puting

Puting pada pria menjadi salah satu hot spot mereka. Jadi, sebelum menuju ke menu utama, ada baiknya Anda mampir dulu untuk menggodanya melalui sentuhan, jilatan atau sedikit gigitan.

Keempat, berikan pijatan sensual

Dalam hal ini, Anda bisa memanfaatkan Kendedes Massage Oil sebagai sarana minyak pijat khusus sekaligus membantu membuka gairah suami yang selama ini terkunci.

Jika akhir-akhir ini suami Anda menolak diajak berhubungan karena mungkin saja sudah dipuaskan oleh selingkuhannya, maka inilah kesempatan bagi Anda untuk kembali membuka syahwatnya melalui Kendedes Massage Oil.

Aroma wangi dan energi spiritual yang Dewi Ranjang gabungkan dalam Kendedes Massage Oil ini sangat bagus untuk membantu mendatangkan sensasi romantis serta erotis.

Kalau Anda hanya sekedar pijat suami, dia mungkin terlena dengan sentuhan lembut tangan Anda.

Tapi, setelah itu apa yang terjadi pada suami? Dia ngorok karena tertidur. Berbeda cerita jika Anda menggunakan Kendedes Massage Oil ketika memberikan pijatan romantis.

Matanya justru makin melek karena syahwatnya sudah Anda bangunkan dengan aroma dan suasana yang erotis.

Nah, jika Anda mantap berikhtiar melalui Kendedes Massage Oil, Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara menghubungi nomor layanan kami di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis pada link di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Kendedes Massage Oil <