Istri Wajib Tahu! 5 Keuntungan Mendesah Saat Bercinta

keuntungan-mendesah

Dewi Ranjang yakin, kalian para istri pasti sudah tahu jika suara mendesah saat berhubungan intim mampu mempengaruhi kualitas bercinta. Bahkan membuat suami ketagihan melakukannya bersama Anda.

Teriakan, erangan dan desahan seorang wanita menjadi respon dari rangsangan saat sesi bercinta dan merupakan media untuk menyalurkan emosi serta kepuasan.

Tapi, tentu saja sebagai istri Anda harus mengeluarkan desahan asli. Bukan desahan palsu hanya untuk membuat suami puas. Karena kepuasan Anda melalui desahan itu juga penting.

Manfaat desahan yang pertama adalah membuat sesi bercinta makin panas

Desahan yang dikeluarkan istri dianggap suami sebagai tanda bahwa dia merasa puas dengan permainan di atas ranjang.

Sehingga, suara desahan yang keluar itu mampu menciptakan gairah baru bagi pria. Untuk membuat momen Anda makin panas, Anda pun bisa mengkombinasikan antara desahan dengan pemanfaatan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Manfaat desahan yang kedua, melepaskan stres

Mendesah bisa menjadi salah satu cara untuk melepas stres. Hal ini terjadi karena adanya rasa bahagia dan terpuaskan secara seksual. Bahkan meskipun itu desahan-desahan kecil, perasaan stres dan tertekan Anda bisa berkurang.

Manfaat desahan yang ketiga, meningkatkan peluang orgasme

Terkadang suami mampu mencapai orgasme, tapi istri butuh waktu sedikit lebih lama untuk mencapainya. Tapi, saat mengeluarkan suara desahan, suami akan makin semangat dan bergairah.

Yang mana hal ini akan mempengaruhi istri untuk mencapai orgasme juga. Momen ini tentu bagus karena baik untuk kalian berdua.