Istri Takut 5 Hal Ini Saat Berhubungan Intim

Istri Takut 5 Hal Ini Saat Berhubungan Intim

Beberapa perempuan memandang berhubungan intim sebagai sesuatu yang menyenangkan karena membakar gairah, merilis stres dan meningkatkan keintiman dengan suami.

Tapi, ada beberapa wanita yang malas berhubungan intim karena memandang seks sebagai sesuatu yang menakutkan serta menyakitkan.

Bahkan ada wanita yang takut dan menjerit saat terjadi pentrasi seksual sehingga hal ini membuatnya trauma untuk kembali berhubungan dengan suami. Nah, berikut adalah ketakutan para istri saat berhubungan intim.

Pertama, tidak bisa orgasme

Kita tahu, orgasme adalah puncak kenikmatan hubungan intim tapi sayangnya tidak semua wanita bisa mencapai orgasme.

Hal ini membuat wanita cemas karena tak mampu merasakan orgasme sehingga dia takut membuat suami kecewa. Nah, ketidakmampuan mencapai orgasme inilah yang akhirnya membuat hubungan berikutnya terasa menyakitkan.

Kedua, merasa tubuh kurang indah

Bagaimana ya kalau suami tidak suka tubuhku? Perasaan seperti ini seringkali timbul dalam benak wanita yang membuatnya tidak percaya diri sehingga pada akhirnya dia tidak bisa optimal untuk memuaskan suaminya di atas ranjang.

Ketiga, merasa dihakimi

Perempuan sebenarnya sama seperti pria. Dia memiliki fantasi seks atau keinginan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Hanya saja, seringkali kita tidak berani mengungkapkannya pada suami karena cemas dianggap terlalu liar maupun aneh.

Keempat, takut tak mampu memuaskan suami

Wanita juga ingin melayani suaminya secara optimal, ingin membuat suaminya bangga di atas ranjang karena memiliki istri yang paham bagaimana memberikan service.

Hanya saja keinginan seperti ini justru menimbulkan tekanan dan rasa cemas jika saat bermain ternyata istri tak mampu melayani sampai suami puas.

Kelima, timbul rasa sakit

Rasa sakit saat berhubungan intim pertama kali bisa jadi menjadi pengalaman tak menyenangkan bagi istri. Hal ini terkadang membuat istri merasa trauma dan tidak ingin lagi merasakan berhubungan seks.

Tidak perlu takut! Karena semua ketakutan Anda bisa diatasi dengan Spa Kamasutra. Paket perawatan ini bisa membantu membuat organ kewanitaan Anda lebih menggairahkan dan lebih mampu membuat Anda menikmati seks.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda ini, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan suami.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp