5 TANDA HUBUNGAN INTIM DENGAN SUAMI TAK SEHAT

hubungan-tak-sehat

Hubungan intim tidak sekedar memenuhi syahwat saja. Tapi, juga harus menyenangkan, meningkatkan kepuasan dan menyehatkan.

Jika kalian merasakan 3 hal itu tiap kali selesai berhubungan, itu artinya hubungan seksual kalian sehat.

Pada kesempatan kali ini, Dewi Ranjang akan membagikan 5 tanda hubungan intim yang sehat

Sebelumnya, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai segala masalah ranjang yang ibu alami.

Jangan malu ataupun takut, karena Dewi Ranjang akan dengan senang hati menerima konsultlasi dari kalian.

Tanda pertama, tak malu mengungkapkan perasaan/pikiran

Hubungan seks yang sehat terjadi ketika ibu maupun suami tak lagi merasa malu ataupun sungkan mengungkapkan pendapatnya.

Misalnya, ibu dan suami berani mencoba gaya baru, berhubungan di lokasi baru atau mencoba hal-hal lain yang di jarang dilakukan pasangan.

Jika suami ibu berani menjelaskan mengenai fantasi seksnya, artinya hubungan seks kalian sehat dan suami menyukai ibu sebagai rekan satu ranjangnya.

Tanda kedua, menjadwalkan hubungan intim

Hubungan intim biasanya terjadi secara spontan. Tapi, hubungan seks yang sehat juga ditandai dengan menjadwalkan hubungan secara teratur.

Perencanaan dan persiapan membantu ibu dan pasangan membangun bonding emotional, menyingkirkan hal-hal yang mungkin saja mendistraksi hubungan kalian.

Sehingga, kalian akan lebih siap dan hubungan intim bisa terjadi secara optimal.

Tanda ketiga, tidak membandingkan

Jika kebetulan suami ibu adalah seseorang yang sebelumnya sudah pernah menikah, dia takkan lagi membandingkan ibu dengan mantannya.

Atau membandingkan ibu dengan istri dari teman-temannya, juga tidak membandingkan ibu dengan pemain dalam blue film.

Tanda keempat, tak takut menolak

Saat ibu menawarkan hal baru yang dirasa tidak nyaman bagi suami, maupun sebaliknya suami menawarkan sesuatu yang buat ibu tak nyaman, maka kalian tidak takut untuk menolaknya.

Hubungan seks yang sehat, ditandai dengan keberanian dalam mengungkapkan pendapat.

Tanda kelima, menerima kekurangan satu sama lain

Tiap orang punya kekurangan, baik sikap, sifat, bentuk tubuh maupun ukuran alat vital. Menerima kekurangan pasangan dalam hal seksual adalah tanda yang paling nyata jika hubungan seks kalian sehat.

Jika kalian belum menemui ciri-ciri hubungan yang sehat seperti ini, ibu bisa mencoba memanfaatkan paket sarana perawatan spiritual Miss V yakni Spa Kendedes.

Paket ini terdiri atas Kristal Ayu Rapet berupa batu alam dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik seks, meningkatkan gairah seks suami, miss V beraura dengan daya magis layaknya Miss V Kendedes dan lebih menggoda dan membuat suami ketagihan.

Selain Kristal Ayu Rapet, dalam paket Spa Kendedes Anda juga akan mendapatkan Kapsul Herbal Kendedes.

Dengan manfaat untuk membantu mengencangkan kembali otot-otot Miss V, mengurangi keputihan berlebih, keset dan wangi sepanjang hari serta menjaga kebersihan Miss V dari dalam.

Nah, jika Anda ingin meninggalkan kesan menggairahkan bagi suami, Anda bisa memanfaatkan Spa Kendedes ini.

Untuk mendapatkannya, silakan bisa hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Pesan Spa Kendedes <