Lagi Mager Tapi Hasrat Menggebu? Coba Gaya Sederhana Ini

Lagi Mager Tapi Hasrat Menggebu? Coba Gaya Sederhana Ini

Berhubungan seks adalah momen menyalurkan kasih sayang dan cinta kita pada pasangan. Tak hanya membuat bahagia, seks juga membantu merilis stres dan tekanan yang kita rasakan.

Hanya saja terkadang kita malas melakukannya. Mungkin karena seharian capek bekerja atau memang body sedang tidak fit.

Tapi, tidak perlu khawatir! Dewi Ranjang akan membagikan informasi penting bagi Anda mengenai posisi seks yang tepat saat kalian males gerak.

Untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dengan pasangan meski dalam kondisi mager, sebelumnya Anda harus memanfaatkan Kristal Vagina Kendedes lebih dulu.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual berupa batu alam untuk membantu membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya ingin lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Gaya pertama adalah side by side

Dengan posisi ini, Anda dan suami bisa melakukannya dengan berbaring. Berbaringlah menghadap arah yang sama.

Istri berada di depan dan suami berada di belakang. Sebagai istri, Anda hanya perlu mengangkat salah satu kaki di atas agar suai bisa melakukan penetrasi. Cari posisi paling nyaman dengan menggerakkan pinggul Anda.

Bagaimana, tidak perlu usaha ekstra bukan? Dalam kondisi mager, kalian tetap bisa meraih kenikmatan.

Gaya kedua adalah seated oral

Suami Anda bisa duduk di kursi. Sedangkan Anda duduk bersila di lantau dengan karpet. Anda bisa menambahkan bantal sebagai alas duduk agar lebih nyaman.

Kemudian, lakukanlah oral kepada pasangan Anda yang duduk kursi. Anda bisa melakukannya bergantian tanpa effort lebih.

Gaya ketiga adalah side 69

Pada umumnya, posisi side 69 membutuhkan usaha super besar dan membuat Anda terengah-engah. Tapi, posisi side 69 kali ini berbeda.

Karena Anda dan suami berbaring berhadapan. Tentunya tetap dengan posisi kaki dan kepala yang berlawanan arah. Pastikan kepala kalian berada dekat dengan alat genital pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.