Tak Bergairah Disentuh Suami, Ini 5 Penyebabnya

Tak Bergairah Disentuh Suami, Ini 5 Penyebabnya

Ketidakmampuan wanita merasakan nikmatnya berhubungan dan sulit bergairah saat disentuh suami ternyata banyak yang mengalami.

Lalu, apa yang menjadi penyebab wanita sulit dibuat bergairah oleh pasangannya? Untuk mencari solusi, Anda perlu lebih dulu mengetahui penyebabnya.

Namun, sebelum kita bahas penyebabnya Dewi Ranjang sampaikan informasi penting dulu mengenai Spa Kamasutra.

Spa Kamasutra adalah paket sarana spiritual yang terdiri atas Ramuan Herbal Kendedes, Kristal Vagina Kendedes dan Massage Oil Kendedes untuk membantu mengembalikan sensasi keperawanan Miss V Anda.

Ramuan Herbal Kendedes adalah herbal khusus seperti kayu secang, bunga mawar, kunyit, kayu manis dan akar wangi dengan manfaat khusus membantu menjaga kesehatan Miss V Anda, meningkatkan kerapatannya dan membantu membuat aromanya lebih wangi.

Untuk menggunakan Ramuan Herbal Kendedes ini Anda bisa rebus lebih dulu. Setelah mendidih, Anda bisa masukkan Kristal Vagina Kendedes yang berupa batu alam ke dalam hasil Ramuan Herbal Kendedes.

Selanjutnya, rebusan ini Anda manfaatkan uap panasnya untuk Miss V Anda. Uapnya harus Anda hadapkan tepat di bawah Miss V, kemudian nikmati proses peremajaan dan perawatan Miss V Anda ini.

Proses ini bagus untuk membantu membersihkan energi negatif pada organ kewanitaan Anda, sebagai antiseptik, mengencangkan otot-otot Miss V dan menjadikan Miss V Anda lebih segar, kesat dan wangi.

Dengan segala perubahan baik pada Miss V Anda ini, akan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan suami.

Untuk pemesanan Spa Kamasutra Anda bisa menghubungi nomor konsultasi 08111264401 atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Spa Kamasutra <<

Penyebab pertama wanita sulit dibuat bergairah adalah fisik.

Penyebab fisik seperti gangguan pada organ kewanitaan atau terbiasa mengkonsumsi obat-obatan antidepresan juga berkontribusi dalam menimbulkan gangguan fungsi seksual.

Penyebab kedua psikologis.

Kesehatan mental juga akan memengaruhi hubungan seksual. Stres, kecemasan, kekhawatiran, masalah perkawinan, depresi, dan trauma juga dapat menyebabkan disfungsi seksual. Termasuk juga tingkat percaya diri yang rendah dan rasa malu.

Penyebab ketiga faktor hormonal.

Ketidakseimbangan dan perubahan kadar hormon dapat menyebabkan disfungsi seksual.

“Misalnya saat hamil, setelah melahirkan, dan masa menyusui, umumnya gairah seksual wanita menurun.

Selain itu, faktor hormon saat menopause juga dapat memicu disfungsi seksual.

Penyebab keempat adalah gaya hidup.

Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, konsumsi alkohol, dan penyalahgunaan obat-obatan merupakan faktor penyebab disfungsi seksual. Pola makan yang tidak sehat dan jarang berolahraga juga menjadi faktor gaya hidup pemicu.

Penyebab kelima adalah hubungan dengan suami.

Kualitas hubungan sehari-hari dengan suami akan memengaruhi hubungan seksual. Hubungan yang sedang tidak baik dapat menurunkan gairah dan respons seksual wanita.

Disfungsi seksual pada wanita dapat diobati. Pengobatan sangat beragam tergantung dari penyebab dan kondisi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp