3 Masalah Miss V yang Diremehkan Tapi Sangat Berbahaya

diremehkan-tapi-bahaya

Wanita jaman sekarang, seringkali mengabaikan kesehatan diri sendiri. Karena sibuk dengan pekerjaan, anak-anak dan mengurus suami, kadang itu membuat kita lupa dengan nyeri maupun hal lain kita rasakan dalam tubuh.

Salah satunya dengan kondisi Miss V kita. Padahal, Miss V adalah organ reproduksi paling penting yang bisa meningkatkan kemungkinan infertilitas bahkan penurunan kualitas hidup.

Sebelum Dewi Ranjang jelaskan masalah Miss V apa saja yang sering dianggap remeh tapi berbahaya, catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai masalah ranjang ibu dengan suami. Jangan ragu ataupun merasa malu, Dewi Ranjang dengan senang hati akan membantu masalah ranjang ibu sampai tuntas.

Masalah Pertama, Miss V Kering

Miss V kering biasanya dialami oleh wanita pasca melahirkan, sedang menyusui, dalam proses kemoterapi hingga memasuki masa menopause.

Jika ini terjadi terlalu sering bahkan mengganggu hubungan intim dengan suami, maka ibu perlu perhatikan lebih.

Masalah Kedua, Gatal di Area Miss V

Miss V yang gatal biasanya dipicu oleh infeksi jamur. Dan, kebiasaan ini terjadi karena mungkin saja ibu sering mengkonsumsi antibiotik, menggunakan celana dalam lembab hingga kurang bersih dalam mengeringkan Miss V pasca buang air kecil maupun besar.

Hal ini akan memicu pertumbuhan jamur pada Miss V hingga mengakibatkan gatal.

Masalah Ketiga, Terasa Nyeri pada Miss V

Saat ibu berhubungan intim dengan suami dan merasa sedikit nyeri, ibu perlu waspada. Mungkin saja itu adalah gejala endometriosis. Jangan abaikan hal ini, segeralah berkonsultasi ke pihak medis.

Atau, ibu juga bisa mencoba pengobatan alternatif untuk Miss V ibu yang spesial. Yakni, dengan memanfaatkan Spa Kendedes.

Spa Kendedes adalah paket perawatan spiritual Miss V untuk membantu menjaga kesehatan Miss V dan kembalikan gairah bercinta suami istri.

Paket ini terdiri atas Kristal Ayu Rapet berupa batu alam dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik seks, meningkatkan gairah seks suami, miss V beraura dengan daya magis layaknya Miss V Kendedes dan lebih menggoda dan membuat suami ketagihan.

Selain Kristal Ayu Rapet, dalam paket Spa Kendedes Anda juga akan mendapatkan Kapsul Herbal Kendedes. Dengan manfaat untuk membantu mengencangkan kembali otot-otot Miss V, mengurangi keputihan berlebih, keset dan wangi sepanjang hari serta menjaga kebersihan Miss V dari dalam.

Nah, jika Anda ingin meninggalkan kesan menggairahkan bagi suami, Anda bisa memanfaatkan Spa Kendedes ini.

Untuk mendapatkannya, silakan bisa hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Pesan Spa Kendedes <