Berikan Saya Waktu 7 Menit!

Untuk Menceritakan Pengalaman Pribadi Saya Mengembalikan Cinta Suami yang Hilang karena Godaan Pelakor

Alhamdulillah, cinta suami kini sudah KEMBALI SEUTUHNYA pada saya.

Setelah berikhtiar kurang lebih 7 bulan bersama Cincin Sakinah Puter Giling dari Mbak Meida, Guru Spiritual saya.

Jika Anda mencari cara mengembalikan cinta suami yang hilang karena kehadiran orang ketiga, pengalaman saya bisa menjadi referensi.

Saya sudah menikah selama 15 tahun dengan pria yang dulunya rekan sekantor saya. Dia adalah sosok yang gigih. Baik dalam pekerjaan maupun saat memperjuangkan cinta saya.

Itulah yang membuat saya jatuh hati padanya..

Kegigihan dan sosoknya yang manly menurut saya.

"Suamiku Makin sayang dan menyatu dengan saya"

"Alhamdulillah.. Suamiku tidak pemarah lagi"

Godaan dan Goyangan Pelakor Datang Menyerang

Satu per satu impian kami terwujud hingga kami dikaruniai 3 anak laki-laki yang manis. Inilah keluarga kecil yang saya impikan sejak dulu. Saya tidak berhenti bersyukur dengan semua karunia ini dan akhirnya saya putuskan resign dari tempat kerja agar mampu fokus merawat keluarga.

Tapi, sepertinya keputusan saya keliru.

Waktu yang saya habiskan di rumah untuk suami dan full time jadi ibu rumah tangga sepertinya membuat suami bosan dengan saya.

“Menjadi ibu rumah tangga dengan niat fokus merawat keluarga, tidak selalu membawa hasil yang baik jika tidak kita imbangi dengan meningkatkan skill yang kita miliki”, kata Mbak Meida.

Apalagi jika kita tampil apa adanya di depan suami dan menjadikan rumah tangga sebagai rutinitas, tidak menutup kemungkinan suami akan mengalami KEBOSANAN.

Hingga akhirnya di usia pernikahan kami ke 13 tahun, suami bermain hati dengan rekan kerjanya di belakang saya.

Ini sangat MENYAKITKAN!

Suami bosan dengan istri dan tertarik dengan pelakor. Bahkan suami mengaku telah berhubungan intim berkali-kali dengan pelakor tersebut.

Berbagai doa mengembalikan cinta suami yang hilang sudah saya amalkan. Wirid mengembalikan cinta suami pun saya baca setiap hari. Tapi tak ada hasil!

Hingga akhirnya saya menemukan petuah-petuah rumah tangga dari channel YouTube Mbak Meida.

“Dan, saya mantapkan hati untuk memaharkan Cincin Sakinah Puter Giling dengan manfaat utama mengembalikan hati suami.”

Karena saya percaya, suami istri memiliki tugas saling membantu. Jika suami saya sedang tersesat, sebagai istri saya harus berikhtiar lahir batin membantu mengembalikan suami pada jalan yang lurus.

"Suamiku Betul-betul berubah jadi lebih baik"

"Suamiku mulai hangat dan minta nambah jatah"

Cincin EMAS ASLI Sakinah Puter Giling Membantu Mengembalikan Cinta Saya

Setelah mendapatkan Cincin Sakinah Puter Giling, hal pertama yang saya lakukan adalah mandi dengan Garam Pangestu dan mendengarkan Audio Sabda Berkah.

2 media aktivasi ini bertujuan mengaktifkan energi dari Cincin Sakinah Puter Giling yang terbuat dari 100% EMAS ASLI.

Saat proses pengaktifan,  ini saya merasa ada getaran dalam dada saya. Kemudian terasa hawa dingin yang tidak biasa pada ujung kaki dan tangan. Selesai proses pengaktifan, entah kenapa saya menjadi lebih tenang dan optimis dengan perjuangan keharmonisan yang harus saya wujudkan ini.

Mbak Meida juga memberikan bimbingan langsung kepada saya melalui BUKU PANDUAN & TELEPON.

Meskipun pada 3 bulan pertama pemaharan, saya sempat marah karena tak kunjung ada hasilnya

SAYA MERASA INI ADALAH JAWABAN DARI DOA-DOA SAYA.

Dan, saya SANGAT TERBANTU karena langkah-langkah yang harus saya ambil, benar-benar disesuaikan dengan permasalahan saya. Sehingga, hasilnya bisa tepat sasaran.

“Lagi-lagi Mbak Meida mengingatkan saya, bahwa keberhasilan ikhtiar ini HANYA TUHAN yang tentukan. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha optimal dan memasrahkan semuanya.”

Ini membuat saya tenang dan mantap mengikuti arahan Mbak Meida melalui Cincin Sakinah Puter Giling.

"Suamiku Kembali Perhatian denganku & anak-anak"

"Suamiku Kembali Perhatian denganku & anak-anak"

"Senang sekali, saya cocok memakainya"

Suami Minta Maaf dan Resign dari Kantor

Kilatan cahaya dari CINCIN EMAS ASLI SAKINAH PUTER GILING membantu mengembalikan cinta suami secara perlahan.

Dan, dampaknya sungguh luar biasa dalam rumah tangga saya. Bahkan suami saya berani untuk resign dari kantornya agar bisa terlepas dari bayang-bayang selingkuhannya.

“Memang semuanya butuh proses dan tidak bisa langsung bim salabim meraih hasil.”

Tapi, saat Anda memutuskan untuk berkonsultasi pada Mbak Meida, beliau dengan sepenuh hati akan membimbing Anda melalui Cincin Sakinah Puter Giling.

Dan, untuk mendapatkannya ada mahar yang perlu Anda tebus. Tapi, mahar ini SANGAT SEBANDING dengan hasil yang akan Anda dapatkan.

Saya mendapatkan Cincin Sakinah Puter Giling dengan mahar Rp 3.659.000. Dan mahar ini, sudah termasuk mendapatkan KESEMPATAN BERKONSULTASI LANGSUNG dengan Mbak Meida.

Cincin Sakinah Puter Giling

+ Konsultasi langsung dengan Mbak Meida

Rp. 5.227.143

Rp. 3.659.000

Maharkan hari ini dan dapatkan potongan mahar spesial 30%

Penawaran Terbatas
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik
4.9
Rated 4.9 out of 5
Excellent90%
Very good10%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

Agar Rumah Tangga Ortu Harmonis

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Saya kerja keras dan menabung untuk memaharkan Cincin Sakinah Puter Giling agar bapak saya bisa tobat dan tidak selingkuh lagi. Alhamdulillah, benar-benar tidak rugi memiliki cincin ini. Ibu saya dapat bimbingan langsung dari Mbak Meida dan ini membawa dampak baik bagi rumah tangga orangtua saya. Semoga ke depannya terus seperti ini dan makin baik.

Anggar Nikmatul

Suami Kepincut Janda Sebelah Rumah

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Suamiku diam-diam ngefans sama janda sebelah rumah. Kalau pas belanja sayur keluar, suami suka pura-pura bersihin mobil dan curi-curi pandang ke janda itu. Disini aku mulai curiga kalau suami sepertinya menaruh hati. Akhirnya aku maharin Cincin Sakinah ini. Alhamdulillah perubahan baik mulai terlihat, suamiku tidak lagi kepo sama janda tetangga sebelah. Suami malah ngajakin pindah rumah, katanya biar lebih tenang hidupnya. Karena lingkungan tempat tinggal kami saat ini tergolong tetangganya pada cerewet dan suka gibah.

Eviriana Setyani

Paket Sampai ke Alamat Tepat Waktu

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Respon cepat! CSnya itu namanya mba Naya, orangnya ramah banget dan baik banget. pesan cincin sakinah puter giling, 2 hari langsung sampai. semoga berhasil tirakatku ini. aamiin.. doanya semua

Ratih Jiwandaru

Belikan Cincin untuk Istri

Rated 5 out of 5
9 Februari 2021

Saya mau beli ah cincin ini untuk istriku

Gumilar Kasih Wulandari

LDM dengan Suami

Rated 5 out of 5
8 Februari 2021

Kebetulan anakku dan suaminya LDM atau menikah secara jarak jauh, suami di Singapore dan anakku di Tulungagung. Pakai Cincin Puter giling ini bisa gak ya untuk menjaga cinta suaminya? Jika bisa, bismillah saya akan maharkan untuk anak saya.

Marniatih