CARA BERHUBUNGAN KASAR, TAPI MENGGAIRAHKAN!

cara-berhubungan-kasar

Setelah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun, kehidupan ranjang ibu dan suami pasti berubah. Misalnya, posisi seks!

Sebagian besar pasangan, mudah merasa bosan dengan gaya berhubungan yang monoton. Ada juga yang bosan dengan lokasi bercinta. Sebagian besar orang, bosan jika selalu berhubungan di kamar pribadi.

Nah, untuk menghindari kebosanan itu sendiri ibu dan suami bisa mencoba seks kasar. Bisa itu menarik rambut, menggigit suami di area-area tertentu dan sebelum Dewi Ranjang jelaskan lebih detil, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai masalah ranjang ibu dengan suami. Jangan ragu ataupun merasa malu, Dewi Ranjang dengan senang hati akan membantu masalah ranjang ibu sampai tuntas.

Oh ya, untuk mempraktikkan seks kasar ini ibu harus melengkapi diri dengan SPA KENDEDES agar hubungan intim ibu dan suami makin terasa afdhol!

Spa Kendedes adalah paket perawatan spiritual Miss V untuk membantu menjaga kesehatan Miss V dan kembalikan gairah bercinta suami istri.

Paket ini terdiri atas Kristal Ayu Rapet berupa batu alam dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik seks, meningkatkan gairah seks suami, miss V beraura dengan daya magis layaknya Miss V Kendedes dan lebih menggoda dan membuat suami ketagihan.

Selain Kristal Ayu Rapet, dalam paket Spa Kendedes Anda juga akan mendapatkan Kapsul Herbal Kendedes. Dengan manfaat untuk membantu mengencangkan kembali otot-otot Miss V, mengurangi keputihan berlebih, keset dan wangi sepanjang hari serta menjaga kebersihan Miss V dari dalam.

Nah, jika Anda ingin meninggalkan kesan menggairahkan bagi suami, Anda bisa memanfaatkan Spa Kendedes ini.

Untuk mendapatkannya, silakan bisa hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Pesan Spa Kendedes <

Kekerasan dalam berhubungan seks, seperti menggigit, mendorong, memukul di area pantat, menarik rambut dsb jika dilakukan dalam intensitas yang wajar, tidak melukai pasangan bahkan pasangan setuju untuk melakukan hal itu, maka itu sah-sah saja.

Dan, tidak termasuk kekerasan seksual yang berlebihan.

Yang perlu diingat adalah pasangan memahami tujuan ibu yakni meningkatkan kepuasan, sama-sama nyaman dan menginginkan variasi dalam hubungan intim. Prinsip seks kasar adalah adegan erotis yang cepat dan mengandung kekerasan yang bisa dimaklumi.

Jika suami ibu setuju untuk melakukannya, kenapa tidak mencobanya untuk meningkatkan keharmonisan dan kemesraan.