cara agar tahan lama

BUSET! Beginilah Cara Agar Tahan Lama dan Membuat Istri Orgasme Berkali-kali!

 

Cara agar tahan lama menjadi pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh laki-laki untuk memuaskan istrinya di ranjang.

Kita tahu dalam berumah tangga terdapat 2 jenis kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi suami. Jika kedua kebutuhan ini tidak terakomodir dengan baik, kemungkinan besar istri akan mencari kepuasan di tempat lain.

2 kebutuhan tersebut antara lain; kebutuhan seksual dan materi.

Meskipun istri Anda terkadang malu untuk mengungkapkannya, namun seringkali kedua kebutuhan itu menjadi pemicu konflik dalam berumah tangga.

Jika berbicara mengenai cara agar tahan lama, maka kita perlu membahas sedikit mengenai ejakulasi dini.

Ejakulasi dini berasal dari 2 kata, yakni ‘ejakulasi’ yang berarti pengeluaran sperma dari penis. Dan, ‘dini’ yang berarti terlalu cepat atau sebelum waktunya.

Ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma dari penis yang terjadi sebelum waktunya.

cara agar tahan lama

Seorang pria bisa disebut ejakulasi dini apabila sudah mengeluarkan sperma padahal Anda belum menghendakinya atau istri Anda belum terpuaskan.

Sebenarnya, sampai dengan hari ini belum ada patokan waktu ejakulasi dini bisa diterima secara umum karena sulitnya menentukan kapan pria dianggap terlalu cepat mengeluarkan atau kapan sperma keluar dalam waktu yang normal.

Beberapa pakar seks mengatakan bahwa 5 menit adalah patokannya. Jika Anda baru bercinta selama 5 menit dan mengeluarkan sperma Anda, maka Anda bisa disebut mengalami ejakulasi dini.

Namun, ada juga studi yang mengatakan kalau patokannya bukan angka 5 menit. Melainkan, seberapa puas Anda atau istri Anda dalam bercinta.

Kalau salah satunya belum terpuaskan, tapi Anda sudah BURU-BURU mengeluarkannya karena tak mampu menahan, bisa dikatakan Anda juga menderita ejakulasi dini.

Sekalipun Anda sudah bercinta dan tahan selama 20 menit, tapi kalau pasangan belum mengalami orgasme, Anda tetap tergolong penderita ejakulasi dini.

CARA AGAR TAHAN LAMA

Itulah kenapa Anda sedang berada di halaman ini dan mecari solusi atau cara agar tahan lama, sehingga masalah ejakulasi dini Anda bisa segera terselesaikan.

Ejakulasi dini sendiri merupakan salah satu masalah seks yang paling banyak dialami kaum pria. Sebagian besar pria di dunia ini pasti PERNAH mengalami ejakulasi dini.

Tidak masalah kalau hanya terjadi sekali atau dua kali, tapi akan menjadi MASALAH BESAR jika Anda terus mengalaminya hingga mengganggu keharmonisan hubungan dengan istri.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa 40% pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya, dari 100 pria dewasa yang ada di sekitar Anda, terdapat 40 orang yang menderita ejakulasi dini.

Angka 40 bukanlah angka yang kecil. Itu sama saja dengan hampir separuh dari populasi pria!

Bisa dikatakan, terdapat 40 orang wanita yang tidak terpuaskan secara seksual. Lalu, bagaimana jika 40 wanita ini salah satunya adalah istri Anda?

Dan, dia berusaha mencari kepuasan untuk bersentuhan dengan senjata lain yang lebih kuat daripada milik Anda?

Mendengar keluh kesah dan kekhawatian dari para pria itu, akhirnya kami mengembangkan sarana pengasihan khusus agar Anda bisa tahan lama di ranjang. Sarana pengasihan itu bernama Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Kristal Anti Ejakulasi Dini merupakan sarana spiritual berupa kristal yang secara alami sudah mengandung energi penyembuhan dan juga pengasihan.

Untuk meningkatkan power energinya, kristal anti ejakulasi dini ini juga telah diproses secara spiritual oleh Mbak Meida (pembimbing spiritual Padepokan Dewi Cinta).

Energi pengasihan dan penyembuhan dari Kristal Anti Ejakulasi Dini sangat efektif untuk mengembalikan gairah seksual serta membantu mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami saat ini.

Bagaimana energi pengasihan bisa membantu mengatasi ejakulasi dini? Karena energinya bekerja dengan cara menyentuh titik-titik energi pada tubuh Anda, khususnya cakra seks dan mahkota pria.

Cakra mahkota pria yang disentuh dan dikuatkan akan membuat Anda lebih mampu mengontrol hasrat seksual.

Ini berarti, Anda bisa menerima rangsangan seksual dari wanita. Tapi, di saat yang bersamaan Anda bisa mengontrol nafsu, hasrat bahkan irama bercinta.

Selain itu, energi penyembuhan dalam Kristal Anti Ejakulasi Dini membantu memperlancar aliran energi dan darah dalam tubuh Anda.

Khususnya aliran darah pada penis Anda, sehingga penis pun bisa ereksi dengan maksimal. Dengan tubuh dan emosi yang fit, Anda menjadi lebih kuat dalam berhubungan seks!

Kristal Anti Ejakulasi Dini menjadi solusi atau cara agar tahan lama terbaik bagi pria yang ingin menjaga keharmonisan dengan istrinya.

Jika Anda tertarik untuk memahami cara kerja serta manfaat detilnya, silahkan kunjungi referensi CARA TAHAN LAMA DENGAN KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi mengenai cara agar tahan lama atau Kristal Anti Ejakulasi Dini, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya melalui WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).