buka-aura-pengasihan

BUKA AURA PENGASIHAN SENDIRI AGAR WAJAH BERSERI DAN AWET MUDA

Semua orang baik pria maupun wanita selalu ingin terlihat menarik, awet muda dan memiliki wajah yang berseri. Selain menjaga asupan makanan, mengatur gaya hidup dan rajin berolahraga, ada satu hal lagi yang bisa Anda manfaatkan untuk selalu terlihat awet muda.

Yakni dengan memanfaatkan metode buka aura pengasihan sendiri. Tujuan orang dalam membuka aura pengasihan itu bermacam-macam, ada yang ingin terlihat semakin menarik di depan lawan jenis. Ada yang ingin lebih mudah mendapatkan kenaikan jabatan atau menemukan relasi bisnis yang tepat.

Hingga ingin segera bertemu jodoh dan mendapatkan pasangan yang tepat. Jika Anda memiliki salah satu keinginan dari beberapa hal yang naya sebutkan, silahkan ikuti saja metode buka aura pengasihan ini. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan air hangat yang bisa Anda gunakan untuk mandi sebanyak 11 kali guyuran.

Untuk waktunya sendiri akan lebih bagus kalau Anda lakukan pada pukul 12 malam. Karena di waktu tersebut, kebanyakan orang sedang tertidur lelap jadi anda akan lebih mampu menjalankan ritualnya dengan tenang dan fokus. Semakin tenang dan fokus suasana yang Anda dapatkan, maka semakin bagus hasil dari ritual tersebut. Selanjutnya, sebelum Anda mandi bacalah niat ini sebanyak 3 kali sembari menahan nafas.

Mandiku, mandi nur amanjani. Siraman pertama, kembali mudalah kulitku. Siraman kedua, datanglah kasih sayang yang tulus kepadaku, siraman ketiga ijinkanlah cahaya terang terpancar dari wajahku. Siraman ketiga hingga siraman ke sebelas, kembali sehat dan bugarlah tubuhku.

Selanjutnya, guyurlah tubuh Anda dari atas hingga bawah secara perlahan dan pastikan tidak ada sisa air. Lakukan ritual itu selama 11 kali berturut-turut dan jangan sampai ada yang terlewat harinya. Nah, khusus untuk Anda yang ingin membuka aura pengasihan sendiri tapi keberatan dengan ritual yang naya bagikan, maka Anda bisa membuka aura pengasihan dengan cara yang lebih mudah.

Tanpa ritual yang ribet dan hasilnya lebih optimal karena telah dibantu diritualkan oleh mbak meida. Yakni dengan memanfaatkan mustika sulaiman. Mustika Sulaiman adalah sarana pengasihan untuk membantu meningkatkan kewibawaan dan karisma pria agar disukai, disegani serta dihormati banyak orang.Dalam praktiknya mustika sulaiman bukanlah alat sulap, yang bim salabim langsung terlihat hasilnya.

Mustika sulaiman ini merupakan sarana spiritual yang memiliki cara kerja terstruktur dan untuk hasil maksimal. Jadi, akan tetap membutuhkan waktu atau proses.Secara umum, energi pengasihan Mustika Sulaiman bekerja secara lembut untuk mengisi rongga-rongga pikiran, batin & jiwa Anda.

Biasanya energi mustika sulaiman ini akan bekerja dengan menstimulasi titik energi atau cakra pada tubuh,khususnya tiga titik cakra yang berkaitan dengan aura kewibawaan.

Yaitu cakra jantung, cakra ajna dan cakra mahkota.Dan ketika energi mustika sulaiman sudah benar-benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka secara perlahan aura kewibawaan pada tubuh Anda mulai terpancar. Dari yang awalnya redup lama kelamaan menjadi lebih terang.

Sampai pada kondisi aura kewibawaan Anda bisa benar-benar terpancar dengan cerah dan kuat. Nah, untuk Anda yang ingin merasakan efek luar biasa dari mustika sulaiman serta ingin segera memaharkannya silahkan jangan segan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.