Tak Perlu Buka Baju! 4 Posisi Ini Bisa Buat Suami Kepanasan

buat-suami-kepanasan

Biasanya, saat Anda berhubungan dengan suami kalian berdua harus telanjang bulat. Kali ini, Anda harus mencoba berhubungan dengan setengah telanjang alias tetap mengenakan atasan. Agar sensasi yang kalian rasakan bisa berbeda.

Tapi, ada posisi atau gaya seks tersendiri yang harus kalian coba untuk mencoba hubungan intim setengah telanjang ini.

Sebelum Dewi Ranjang jelaskan secara lebih detill, Dewi Ranjang akan membagikan informasi penting dulu mengenai Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Ken Dedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Yang pertama, Anda bisa mencoba gaya doggy style.

Melalui posisi ini, baik suami maupun Anda tidak perlu saling melepaskan pakaian hingga benar-benar telanjang.

Anda hanya perlu melakukan posisi merangkak atau berbaring dengan pinggul terangkat, kemudian Anda hanya perlu menurunkan celana atau rok Anda.

Setelah itu, suami Anda hanya perlu menurunkan celana dalamnya dan melakukan penetrasi dari belakang. Tanpa membuka pakaian secara keseluruhan, apakah bisa mendapatkan kepuasan?

Gesekan kasar dari pakaian yang terpasang justru bisa memberikan sensasi menarik yang mungkin belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Bahkan ada keuntungan lain yakni merangsang klitoris Anda hingga memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.

Yang kedua, posisi standing L

Anda hanya perlu berbaring di tempat tidur atau cobalah di atas meja agar merasakan sensasi yang berbeda, sementara itu suami Anda berdiri di depan kaki. Angkat bawahan Anda, kemudian letakkan kedua kaki ke pundak pasangan hingga membentuk huruf L.

Selanjutnya, suami dapat langsung melakukan penetrasi sekaligus merangsang titik-titik sensitif pada tubuh Anda tanpa harus repot membuka seluruh pakaian. Mudah dilakukan dan tetap tak kalah menggairahkan!

Yang ketiga, bersandar di dinding

Posisi bersandar di dinding sangat populer! Jadi, jika Anda belum mencobanya sangat rugi! Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu bersandar di dinding sambil berhadapan dengan Anda kemudian bukalah resleting suami Anda.

Selanjutnya, Anda bisa membuka bawahan Anda sampai pinggul, lingkarkanlah salah satu kaki Anda ke pinggang pasangan. Dengan posisi bercinta seperti ini, suami dapat melakukan penetrasi dengan sensasi berbeda.

Yang keempat, oral seks

Posisi bercinta yang satu ini juga bisa dilakukan tanpa harus membuka baju secara keseluruhan. Suami hanya perlu menurunkan celananya, kemudian Anda bisa langsung berlutut di hadapannya dan melakukan oral seks.

Kemudian, Anda bisa melakukannya secara bergantian. Yang lebih seru lagi, kalian tidak harus melakukannya di atas ranjang. Bisa dilakukan dimana saja selama itu memungkinkan dan aman.