Hanya 10 Menit! Bisa Puas dengan 3 Posisi Aduhai Ini

Siapa bilang berhubungan membutuhkan waktu lama dan longgar! Persepsi itu tak sepenuhnya benar. Karena hanya dalam waktu 10 menit, Anda bisa mantap-mantap bersama suami.

Tentu saja ada triknya! Ada beberapa posisi yang perlu Anda perhatikan untuk bisa mencapai kepuasan optimal dalam 10 menit. Oh ya, tentu saja istri harus melakukannya dengan bantuan Kristal Vagina Kendedes.

Kristal Vagina Kendedes adalah sarana spiritual untuk membuat vagina Anda beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Kendedes.

Sehingga suami Anda semakin bergairah karena setiap kali bercinta dia merasakan sensasi berbeda yang membuatnya pengen lagi dan lagi.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga bisa membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks Anda kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Inilah yang akan membuat suami Anda semakin sayang dan betah di rumah.

Selain itu kristal ini akan membantu menjaga kebersihan, mengencangkan dan mengurangi lendir berlebih penyebab keputihan.

Perubahan luar biasa ini akan membuat suami Anda semakin sayang sehingga kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis.

Untuk mendapatkan kristal vagina kendedes silahkan hubungi Dewi Ranjang di nomor 08111264401 atau KLIK DISINI.

Posisi pertama yang bisa Anda coba adalah STANDING DOGGY.

Posisi berdiri ini mengharuskan Anda untuk membungkuk dan berada pada sudut 90 derajat di depan pasangan.

Untuk dapat penyangga yang baik, Anda bisa melakukan posisi seks ini di dekat dinding, meja atau tempat tidur.

Pasangan Anda bisa memberikan penetrasi dari belakang, sedangkan Anda bisa memberi rangsangan kepadanya melalui tangan Anda.

Posisi kedua yang bisa Anda coba adalah THE SEAT AFFAIR.

Posisi ini sangat sederhana sehingga takkan memakan waktu lama untuk melakukannya. Di sini Anda bisa duduk di atas suami. Minta suami untuk mulai melakukan penetrasi setelah adanya rangsangan darinya.

Anda bisa mengatur kecepatan dan ritme di posisi seks ini. Manfaat dari posisi ini juga membantu Anda mengencangkan otot pantat.

Posisi ketiga yang bisa Anda coba adalah HEIR TO THRONE DAN THE ELEVATOR.

Posisi ini bisa menjadi posisi paling tepat saat melakukan oral di saat waktu kalian terbatas. Untuk melakukan Heir to the Throne, istri cukup mengambil posisi duduk dan menikmati oral seks yang diberikan oleh suami.

Sedangkan untuk melakukan The elevator, suami tinggal memposisikan tubuh berdiri dan bersandar, lalu biarkan istri memberikan oral terbaik untuk suami.