Pria Ini Bersujud di Kaki Istrinya Setelah 2 Tahun Berzina

  • liputane6.com

    09 Feb 2021, 19:00 WIB

Pria bernama Agustinus Laweyan Mokoginta (37 tahun), bersujud di kaki sang istri sambil menangis menyesali perselingkuhannya dengan rekan kantornya sendiri.

Pada 9 Januari 2021 lalu, ada kejadian tragis di sebuah cafe ternama di Bandung. Seorang pria tiba-tiba bersujud di depan wanita dengan terus mengucapkan kata “maaf”. Belakangan diketahui, mereka adalah pasangan suami istri. Agustinus Laweyan Mokoginta, sang suami telah selingkuh dan berzina dengan rekan kantornya sendiri. Istrinya, Farida Eka Asmarawati (35 tahun) telah mengetahui perselingkuhan suami selama 7 bulan lamanya. Selama ini dia diam dan memilih menggunakan cara elegan untuk membuat suaminya menyesal.

Berkat kejadian ini, jutaan wanita di Indonesia mengetahui cara memutuskan suami dengan selingkuhannya.

Editor kami sangat penasaran, cara elegan seperti apa yang digunakan Farida untuk membuat suaminya mengakhiri perselingkuhannya. Lalu, kami memutuskan untuk mewawancarainya.

Reporter: Halo ibu Farida, kami melihat ibu begitu tenang menghadapi perselingkuhan suami. Sepertinya ibu sangat percaya diri suami akan kembali. Apa rahasianya?

Alhamdulillah. Saya yakin kalau apa yang menjadi milik kita, pada akhirnya akan kembali pada kita. Saya bisa setegar ini karena telah memanfaatkan sarana spiritual CINCIN SAKINAH PUTER GILING.

Reporter: Apa itu Cincin Sakinah Puter Giling? Kami belum pernah mendengar istilah tersebut.

Cincin Sakinah Puter Giling adalah sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi positif untuk membantu mengembalikan cinta suami yang telah berselingkuh.

Awalnya, saya sulit percaya.

Bagaimana bisa cincin yang merupakan benda mati membuat suami menyesali perselingkuhannya?

Tapi, setelah saya mengenakan Cincin Sakinah Puter Giling, saya membuktikan ada BANYAK KEAJAIBAN terjadi dalam rumah tangga saya.

Reporter: Bisakah ibu Farida menceritakan keajaiban-keajaiban tersebut?

Saya sebenarnya malu menceritakan aib suami. Tapi, saya merasa penting untuk berbagi.

Agar para wanita di luar sana yang mengalami kasus rumah tangga seperti ini, bisa memanfaatkan solusi yang sama agar rumah tangganya kembali harmonis.

Saya mendapatkan Cincin Sakinah Puter Giling dari Guru Spiritual saya. Di paket tersebut, ada cincin emas dengan tanda bukti keaslian emasnya, Garam Aura dan buku panduan cara penggunaan sarana spiritual ini.

Ketika pertama kali memakainya, saya diminta mandi menggunakan Garam Aura. Garam Aura ini membantu membersihkan tubuh saya dari energi-energi negatif.

Apalagi jika selingkuhan suami menggunakan pelet, guna-guna atau ilmu hitam lain untuk menjerat suami. Maka, energi positif dari Garam Aura ini bisa membantu melindungi saya dari berbagai macam ilmu hitam.

Sehari-hari, saya mengenakan Cincin Sakinah Puter Giling di jari manis. Dan, setiap malam menjelang tidur saya membaca doa khusus dari Guru Spiritual saya sembari mengelus cincin yang saya kenakan.

Tiap kali saya melakukan hal itu, saya merasa ada energi hangat yang menjalar dari jari manis menuju ke tangan, lengan, hingga merasuk memenuhi dada saya.

Saya menjadi lebih tenang, percaya diri dan optimis mengembalikan cinta suami saya.

Reporter: Luar biasa pengalaman spiritual ibu Farida. Lalu bagaimana reaksi suami?

Dari buku panduan yang diberikan Guru Spiritual saya, ada langkah lahir dan batin yang perlu saya kerjakan.

Saya jalankan semua perintah Guru Spiritual saya, termasuk di dalamnya introspeksi dan memperbaiki diri. Semua kesalahan saya dalam membangun rumah tangga, saya perbaiki.

Saya belajar mempercantik diri, lebih melembutkan suara saat berbicara di depan suami, melayani suami sebaik mungkin di atas ranjang dan mengontrol emosi agar tidak mudah marah.

Alhamdulillah. Sarana spiritual Cincin Sakinah Puter Giling membantu saya menjadi istri yang lebih sabar. Dan, kesabaran saya ini mempengaruhi sikap suami.

Reporter: Perubahan sikap seperti apa ibu, bisa dijelaskan lebih detil?

Sejak selingkuh, suami saya mudah terpancing emosinya.

Apapun kesalahan saya meski sepele, dia selalu marah pada saya. Tidak lagi peduli dengan saya dan anak-anak.

Padahal, dulu suami saya adalah orang paling romantis dan perhatian pada keluarga. Semenjak dekat dengan rekan kantornya, semuanya berubah.

Dia sering pulang larut dan bekerja saat weekend dengan alasan lembur. Saya tahu, itu hanya alasan agar bisa berduaan dengan pelakor biadab itu.

Sebelum mengenakan Cincin Sakinah Puter Giling, saya selalu marah pada suami. Saya menangis, memohon dan mengemis agar suami meninggalkan selingkuhannya.

Yang terjadi justru kebalikannya. Suami makin parah bahkan blak-blakan akan menikahi selingkuhannya tersebut.

Cincin Sakinah Puter Giling mengubah segalanya. Saya sangat mensyukuri pertemuan dengan Guru Spiritual saya, yang telah membimbing saya mengembalikan cinta suami.

Mbak Meida, Konsultan Rumah Tangga

Inilah Guru Spiritual yang telah membimbing ibu Farida dalam mengharmoniskan rumah tangganya.

Mbak Meida adalah Konsultan Spiritual Rumah Tangga yang berkantor di Semarang, Jawa Tengah. Beliau telah membantu ratusan ribu masalah rumah tangga di Indonesia, Asia bahkan sebagian wilayah di Eropa.

Saat memanfaatkan Cincin Sakinah Puter Giling, Anda berkesempatan untuk konsultasi langsung dengan Mbak Meida. Beliau berkomitmen membimbing Anda sampai bisa merasakan hasil positif dari Cincin Sakinah Puter Giling yang Anda miliki.

Kisah menarik dari seorang wanita yang memperjuangkan rumah tangganya. Setelah 2 tahun diselingkuhi, kini semua berakhir dengan bahagia. Sang suami telah kembali, menyesal dan meminta maaf pada istri. Semua berkat Cincin Sakinah Puter Giling, sarana spiritual dengan energi positif untuk mengembalikan cinta suami seutuhnya.

Jika suami Anda berselingkuh dan Anda sedang berikhtiar untuk membuatnya kembali pada Anda, Cincin Sakinah Puter Giling bisa membantu Anda.

Mbak Meida memberikan penawaran Cincin Sakinah Puter Giling dengan potongan 50%. Dan ini hanya berlaku sampai Senin, 05 Desember 2022.

Selama periode diskon ini, semua pelanggan bisa memiliki Cincin Sakinah Puter Giling dengan mahar Rp 3.678.000.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, Anda bisa menuliskan nama dan nomor telepon pada formulir di bawah ini. Setelah itu, secara otomatis Anda akan mendapatkan diskon 50%.

PENAWARAN TERBATAS!
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Rp. 7.356.000

Rp. 3.678.000

Review Cincin Sakinah Puter Giling

4.9
Rated 4.9 out of 5
4.9 out of 5 stars (based on 39 reviews)
Excellent90%
Very good10%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

Agar Rumah Tangga Ortu Harmonis

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Saya kerja keras dan menabung untuk memaharkan Cincin Sakinah Puter Giling agar bapak saya bisa tobat dan tidak selingkuh lagi. Alhamdulillah, benar-benar tidak rugi memiliki cincin ini. Ibu saya dapat bimbingan langsung dari Mbak Meida dan ini membawa dampak baik bagi rumah tangga orangtua saya. Semoga ke depannya terus seperti ini dan makin baik.

Anggar Nikmatul

Suami Kepincut Janda Sebelah Rumah

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Suamiku diam-diam ngefans sama janda sebelah rumah. Kalau pas belanja sayur keluar, suami suka pura-pura bersihin mobil dan curi-curi pandang ke janda itu. Disini aku mulai curiga kalau suami sepertinya menaruh hati. Akhirnya aku maharin Cincin Sakinah ini. Alhamdulillah perubahan baik mulai terlihat, suamiku tidak lagi kepo sama janda tetangga sebelah. Suami malah ngajakin pindah rumah, katanya biar lebih tenang hidupnya. Karena lingkungan tempat tinggal kami saat ini tergolong tetangganya pada cerewet dan suka gibah.

Eviriana Setyani

Paket Sampai ke Alamat Tepat Waktu

Rated 5 out of 5
11 Februari 2021

Respon cepat! CSnya itu namanya mba Naya, orangnya ramah banget dan baik banget. pesan cincin sakinah puter giling, 2 hari langsung sampai. semoga berhasil tirakatku ini. aamiin.. doanya semua

Ratih Jiwandaru

Belikan Cincin untuk Istri

Rated 5 out of 5
9 Februari 2021

Saya mau beli ah cincin ini untuk istriku

Gumilar Kasih Wulandari

LDM dengan Suami

Rated 5 out of 5
8 Februari 2021

Kebetulan anakku dan suaminya LDM atau menikah secara jarak jauh, suami di Singapore dan anakku di Tulungagung. Pakai Cincin Puter giling ini bisa gak ya untuk menjaga cinta suaminya? Jika bisa, bismillah saya akan maharkan untuk anak saya.

Marniatih

Ikhtiar Berhasil

Rated 5 out of 5
8 Februari 2021

Awalnya saya ragu, tapi setelah cukup lama memanfaatkannya dan saya dapat bimbingan langsung dari Mbak Meida, saya merasa sangat lega dan tenang. Ketenangan inilah yang membuat suami juga tidak mudah emosian dan rumah tangga kami pelan-pelan kembali membaik.

Bintang Nagariwati

Siap Menabung untuk Memaharkan

Rated 5 out of 5
7 Februari 2021

Saya sudah subscribe channel YT Mbak Meida. Saya juga follow Instagramnya. Saya sering lihat kesaksian asli dari pengguna cincin sakinah ini. alhamdulillah banyak yang berhasil. kebetulan saya seorang SPG dan sedang menabung untuk mengembalikan cinta suami pakai cincin sakinah. semoga uang saya segera terkumpul

Penti Aisah Ratnawati

Suami Pulang ke Rumah Orangtuanya

Rated 5 out of 5
5 Februari 2021

Suamiku marah dan kembali ke rumah orangtuanya setelah bertengkar hebat denganku. Aku tidak sengaja mengeluarkan kata-kata pedas dan menghina keluarganya. Aku sudah minta maaf, bersujud dan mendatangi suami ke rumah orangtuanya. Disitu sakit banget, mertua mengacuhkanku dan suamiku bilang sudah tidak cinta. Katanya dia mau nikah lagi dan sudah temukan wanita yang mau menghormati dia. Apakah masalah ini bisa dibantu dengan Cincin Puter Giling?

Galuh Tifal

Cincinnya bagus Mbak

Rated 5 out of 5
4 Februari 2021

Aku udah pakai cincin sakinah ini, gak nyangka perubahannya gede banget ke suamiku. alhamdulillah pokoknya, seneng banget kenal mbak meida dan dibimbing beliau langsung

Ayusitah

Alhamdulillah Rumah Tangga Membaik

Rated 5 out of 5
1 Februari 2021

Alhamdulillah, tidak nyangka rumah tanggaku kembali membaik setelah suami berselingkuh sejak 1999 sampai akhir 2018. Saya berikhtiar melalui cincin sakinah puter giling selama 11 bulan dan dibimbing mbak meida secara langsung. saya bahkan melengkapi ikhtiar saya ini dengan buka aura langsung di kantor mbak meida di semarang. hasilnya sangat efektif. suami saya pulang ke rumah dan minta maaf, setelah itu dia muntah-muntah mengeluarkan darah dan air liur yang penuh lendir. mbak meida bilang, ini energi negatif dari si pelakor yang sudah keluar. disitulah suami saya akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaan dan mengajak saya untuk pulang kampung. kini hidup saya dan suami bersama anak-anak jadi lebih tenang karena kami buka usaha pribadi dan bebas dari pelakor jahanam. semoga terus membaik, sukses terus untuk mbak meida. semoga makin banyak yang terbantu.

Bariyani Komsathun Nikmah